Page tree

Bagikan:  


Seperti apa keseruan teman-teman kita saat outing di Bali? Simak di sini!

Tidak ada yang lebih seru daripada bermain di kolam bersama teman-teman!

Usai sudah penantian panjang teman-teman City Denpasar untuk dapat melakukan kegiatan outing. Tepat 21 September lalu mereka memilih bermain air di Waterbom Bali, salah satu taman hiburan terbaik di Bali. Kegiatan outing yang telah direncanakan sejak awal tahun 2017 ini diadakan untuk menyegarkan kembali fisik dan pikiran teman-teman City dari rutinitas kerja sehari-hari.

Pukul 09.00 WITA, teman-teman City mulai berkumpul di depan Waterbom Bali. Setelah sejam menunggu kedatangan seluruh tim, akhirnya kegiatan outing pun dimulai sekitar pukul 10.00 WITA dengan beberapa games seru. Teman-teman City Denpasar juga telah mereservasi beberapa area khusus untuk kegiatan outing ini yang mencakup 4 meja besar, lengkap dengan kursi berjemur dan area rumput untuk bermain.

Dipandu MC dari manajemen Waterbom Bali, permainan games di arena air pun dimulai. Wahana Water Slider yang memiliki tinggi 20 meter dan cukup memicu adrenalin menjadi salah satu wahana favorit. Tidak sedikit pula yang senang bersantai di arena Lazy River. Setelah mencoba berbagai wahana, tepat pukul 12.30 WITA santap siang dihidangkan. Momen ini juga menjadi kesempatan bagi teman-teman City untuk bertukar kisah seru.

Kegiatan outing di Waterbom Bali ini terbilang sukses menjalin keakraban teman-teman City Denpasar. Bahkan tidak tertutup kemungkinan taman hiburan ini akan dijadikan destinasi rekreasi akhir tahun mereka.

Seru rasanya mendapatkan berbagai kisah teman-teman di City untuk membangun kekompakan tim. Sukses selalu untuk teman-teman City Denpasar! Ayo bagikan cerita seru dari City-mu sekarang juga!