Page tree

Bagikan:  


Cari tahu yuk kenapa mereka pemenang Customers Hero National kita!

Galang Abdilah

Galang nggak pernah mau kehilangan kesempatan untuk menawarkan produk kita pada mereka yang membutuhkan. Singkat cerita, Galang datang ke warung nasi uduk langganannya.

“Kayanya saya perlu ganti televisi baru nih, yang lama rusak,” kata Ibu penjual nasi uduk pada Galang.

"Tidak usah khawatir Ibu, coba pake pembiayaan dari Home Credit aja buat beli televisi baru. Selain KTP Ibu hanya butuh dua dokumen pendukung, kok. Nah, Lokasi terdekat untuk melakukan pengajuan pembiayaan ada di Toko Electronic City Tamini Square," Jawab Galang.

Sang Ibu akhirnya mengikuti saran tersebut dan menentukan waktu untuk bertemu dengan Galang di lokasi.

“Saya mendapat rekomendasi dari Galang untuk mengajukan pembiayaan pembelian televisi, bisa tolong dibantu mas?” tanya Ibu.

Tidak lama kemudian, aplikasi pembiayaan Ibu pun diterima. Eits, tapi nggak cuma sampai disitu aja teman-teman.

Galang juga membantu Ibu untuk memasang televisinya di rumah, lho…

Bagi Galang, kepuasan sebagai Sales Agent ialah saat dirinya bisa membantu pelanggan mendapatkan barang impian dengan pembiayaan kita.

Alex Sukamto

Bagi Ibu Roro, memilih barang terbaik untuk keluarganya bukan urusan main-main, lho. Seperti saat ia akan membeli sofa untuk anaknya, Sales Agent kita Alex membantu ibu Roro memilih barang terbaik. Setelah kurang lebih 1 jam, Ibu Roro mau untuk mengajukan pembiayaannya dengan kita.

Pelayanan yang diberikan Alex sangat luar biasa, di samping menjadi konsultan untuk memilih barang terbaik untuk ibu Roro, ia juga membantunya memesan Ojek lewat salah satu aplikasi online karena HP ibu Roro sudah lemah. Ibu Roro tidak berhenti berterima kasih pada Alex, baginya Alex ibarat mata air di tengah gurun pasir.

“Udah keliling kesana kemari, dapat barang yang tepat, terus dibantu order ojek pula. Belum pernah saya ketemu orang sesabar Alex.” kata ibu Roro.

Setiap hari adalah kesempatan baru untuk bisa bantu orang lain, dan hal ini yang membuat Alex senang dengan pekerjaannya sebagai Sales Agent kita.