Page tree

Bagikan:  


Kita senantiasa mendengarkan pelanggan kita dan apa manfaat yang mereka rasakan selama menjadi pelanggan Home Credit. Yuk baca di sini!

Pelanggan kita adalah yang terpenting bagi bisnis Home Credit. Kita selalu ingin mendengar tentang kebutuhan dan feedback dari para pelanggan. Hal ini sejalan dengan nilai Customer Obsession sebagai bagian dari DNA perusahaan. Sejauh ini, para pelanggan kami telah banyak merasakan manfaat dari produk-produk Home Credit. Beberapa waktu lalu, kami berinisiatif untuk mengadakan sesi tanya jawab dengan pelanggan demi mencari tahu bagaimana pengalaman mereka dengan Home Credit. Yuk kita baca cerita pelanggan kita Abdul Halim, Aris Susanto, dan Anastasia Rosalin untuk tahu manfaat yang mereka dapatkan dari kita!

Kisah Pelanggan Home Credit

Abdul dari Denpasar

Di saat kita yakin dan kerja keras, pasti kita bisa temukan jalan untuk mencapai semua impian kita. Seperti Abdul, pelanggan setia yang sudah berbagi banyak cerita hidupnya bersama perusahaan kita. Dimulai dari upgrade HP lamanya di awal 2018 bersama Home Credit hingga mewujudkan impiannya untuk merenovasi rumah keluarga di kampungnya.

Ketika adiknya memutuskan untuk berkeluarga, keinginan Abdul untuk dapat memberi tempat yang lebih nyaman untuk adik dan orangtua tercinta semakin besar. Baginya, kemudahan pembiayaan dan proses yang cepat dari Home Credit dapat membantu Abdul di saat ia paling membutuhkan.

Aris dari Semarang

Namanya hidup pasti ada tantangan, dan seperti para pelanggan setia kita, mereka nggak takut untuk menghadapinya. Contohnya saja Aris, salah satu sobat yang terus semangat apa pun rintangannya.

Bermula dari membawa pulang HP baru incarannya lewat pembiayaan Home Credit di tahun 2017, dia telah berhasil mewujudkan satu per satu impiannya selama 4 tahun ini. Dia juga berlanjut ke upgrade laptop biar tetap semangat bekerja dari rumah sejak setahun terakhir hingga sukses mempercantik rumahnya dengan furnitur baru yang ia suka.

Bagi Aris proses pembiayaan yang nggak ribet, kemudahan mengontrol semua transaksi lewat aplikasi My Home Credit di HP, hingga banyaknya penawaran menarik selama ini sudah membuat dia nyaman untuk terus mengandalkan pembiayaan perusahaan kita.

Anastasia dari Yogyakarta

Meski keadaan di Indonesia masih tak menentu, penting bagi kita untuk terus semangat menjaga kesehatan. Salah satunya dengan mengurangi interaksi langsung di luar rumah seperti pelanggan kita, Anastasia, yang sudah setahun belakangan ini mengurangi penggunaan uang tunai dan beralih ke layanan Home Credit Pay.

Bagi Anastasia, kemudahan bertransaksi cukup dengan scan QRIS dari HP membuatnya nggak perlu lagi bertukar uang tunai. Bahkan, dengan banyaknya toko yang sekarang menyediakan layanan QRIS, ia tetap bisa memenuhi kebutuhan dapur, bayar tagihan dan keperluan toko kuenya.

“Menjadi pelanggan Home Credit telah memudahkan saya untuk belanja karena sekarang saya bisa cukup menggunakan handphone untuk bertransaksi.” ucap Anastasia.

Seperti yang bisa kita pelajari dari cerita di atas, pelanggan kami telah merasakan banyak manfaat dengan menggunakan produk-produk Home Credit. Terima kasih untuk para pelanggan! Yuk kita terus memberikan yang terbaik dan selalu mendengarkan feedback mereka!