Page tree

Bagikan:  


Cari tahu cerita pahlawan kebajikan kita bulan lalu di sini!

Fariz Sumarsyah

Fariz mungkin terlihat seperti Sales Agent kita pada umunya, tapi ada yang beda dari Fariz. Saat ia menyadari bahwa pemilik toko tidak punya kurir khusus untuk mengantarkan barang dari toko, Fariz tahu ia harus melakukan sesuatu. Inisiatif untuk mengantarkan barang dari toko pun muncul dalam benak Fariz.

Jalanan yang macet saat itu tidak menghentikan semangat membantu Fariz, dengan sabar dan sangat hati-hati ia terus melaju menuju rumah pak Rafik.

Kebaikan Fariz tidak berhenti di sana, setelah sekitar 45 menit menghabiskan waktu di jalan, ia juga memasang TV baru pak Rafik saat tiba di rumah salah satu pelanggan kita itu.

Rafi tahu aja nih cara terbaik bantu pelanggan…

Melia

Ramah dan baik hati. 2 hal paling menggambarkan Sales Agent satu ini.

Suatu hari Ibu Fitri (pelanggan kita) datang ke POS untuk mengajukan pembiayaan. Proses pembuatan aplikasi dibantu Melia hingga ibu Fitri bisa membawa pulang HP impiannya.

Hujan pun turun begitu deras saat ibu Fitri berencana pulang. Dengan keramahannya, Melia mengajak ibu Fitri menunggu di toko dan menyuguhkan minuman kepada anak pelanggan kita sembari menunggu matahari kembali menyapa.

Melihat hujan yang tak kunjung reda, Melia juga meminjamkan jaket untuk gadis kecil ibu Fitri. Keesokan harinya ibu Fitri datang kembali ke toko untuk berterima kasih pada Melia yang telah banyak membantunya sambil mengembalikan jaketnya.

Satu hal yang bisa kita pelajari dari cerita Fariz dan Melia, selalu ada kebaikan yang bisa kita lakukan tiap harinya. Sekecil apapun, lakukan itu.


Ini dia pelayanan #YangKamuMau