Page tree

Bagikan:  



Cari tahu yuk kenapa mereka pemenang Customers Hero National kita!

Berikan tepuk tangan paling meriah untuk teman-teman Sales Agents kita yang telah memberikan pengalaman luar biasa kepada para pelanggan. Cari tahu kisah para pemenang Customer’s Hero bulan Juli dan Agustus 2018 di sini!

Juli

Ni Sudiasih
Suatu hari, pelanggan kita mencoba untuk melakukan pembayaran angsuran yang sudah dilakukan tanpa menyadari bahwa dirinya ikut Promo Gratis 1x Angsuran. Ia datang ke POS kita dan bertemu dengan Ni Sudiasih di POS untuk menyampaikan keluhan ini dengan mengirimkan E-mail ke tim Customer Care kita agar ditindaklanjuti. Ni Sudiasih memastikan agar kelebihan pembayaran bisa kembali ke rekening pelanggan. Saat pelanggan mengetahui kalau uang kelebihan telah masuk ke rekening, ia sangat puas dengan pelayanan yang diberikan perusahaan kita lewat Ni Sudiasih.

Jufri
Jufri tidak sengaja mengobrol dengan salah satu pelanggan kita yang sedang berkunjung ke sebuah toko. Obrolan itu justru menjadi kesempatan bagi Jufri untuk menjelaskan kepada pelanggan tentang keunggulan layanan kita yang cepat dibandingkan kompetitor. Penjelasan yang diberikan oleh Jufri membuat pelanggan mengambil angsuran barang impiannya dan langsung bisa membawa pulang barang tersebut.

Sungguh sebuah pengalaman yang sangat berkesan bagi Jufri karena pelanggan merasa puas dengan penawaran dan pelayanan yang ia berikan. Pelanggan pun tidak ragu untuk mencoba menggunakan layanan Home Credit lagi nantinya.

Septi Hanizar
Bantuan yang diberikan Septi kepada pelanggan yang kehilangan kartu merah sungguh berkesan. Salinan Kartu Identitas beserta dokumen lain yang pernah diberikan kepada Septi oleh pelanggan ia gunakan untuk bisa mengganti dokumen yang hilang. Akan tetapi, Septi sempat kesulitan menghubungi pelanggan karena ia tidak memiliki handphone. Septi pun mencoba menghubungi Tim Security kita untuk meminta nomor kerabat pelanggan dan memberitahukan bahwa ia bisa mengambil salinan dokumen di toko. Saat pelanggan datang untuk mengambil salinan dokumen, Septi pun juga sempat membantu mencarikan DUKCAPIL terdekat.

Proses pengembalian dokumen yang hilang segera dilakukan dan pelanggan pun sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Septi.

Agustus

Sofyan Fahmi
Saat Sofyan mengetahui kalau pelanggan tidak dapat membawa sepeda-nya pulang saat setelah menyelesaikan transaksi, ia pun berinisiatif untuk mengantarkannya ke rumah pelanggan. Sayangnya, toko sepeda tidak menyediakan jasa pengataran. Oleh karena itu, Sofyan tidak segan-segan untuk mengendarai sepedanya agar barang bisa diterima oleh pelanggan. Perjalanan yang ditempuh Sofyan kira-kira 60 menit dari toko. Cukup jauh ya? Bagi Sofyan, kepuasan pelanggan adalah segalanya! Pelanggan pun merasa sangat puas dengan inisiatif yang dilakukan oleh Sofyan!

Robi
Salah seorang pelanggan sempat menunggu dua hari sebelum televisinya bisa dibawa pulang dikarenakan stok barang di toko kosong. Hal ini tentu sudah membuat Robi khawatir akan kepuasan pelanggan.

Setelah dua hari, televisi pun sampai di toko akan tetapi dikarenakan adanya kendala teknis, televisi tidak bisa diantarkan oleh pemilik toko. Robi langsung mengambil inisiatif untuk mengantar televisinya ke rumah pelanggan.

Pada saat yang bersamaan, pelanggan menghubungi Robi bahwa televisi harus segera sampai di rumah karena teknisi langganan televisi berbayar membutuhkan televisi tersebut. Setelah 45 menit, televisi pun tiba di rumah pelanggan sebelum teknisi datang dan ia pun sangat puas dengan pelayanannya Robi.