Page tree

Bagikan:  


Kami kembali dengan DNA Stars! Yuk kita kenalan dengan mereka!

Kembali lagi dengan DNA Stars dan kini kami perkenalkan para individu terpilih. Sama seperti DNA Star sebelumnya, kami memilih para individu ini karena mereka mencerminkan 8 Kualitas Kepemimpinan di keseharian mereka. Mereka telah menjadi bukti nyata dan dapat membuat kita yakin bahwa kualitas kepemimpinan itu penting dan dapat diterapkan.

Para individu ini telah bekerja keras dalam memberikan kinerja terbaik mereka dan menunjukkan bahwa kepemimpinan adalah sikap yang bisa dimiliki siapa pun. Kali ini, di bulan Februari 2021, kami ingin mengapresiasi individu yang mewakili kualitas Customer Obsession dan Integrity.

So, siapa para DNA Star terbaru? Yuk kita cari tahu di bawah ini!

Luqman Farid (ALDI Business Owner)

Customer Obsession

“Selama bekerja sebagai PO untuk ALDI, dia memulai survey terhadap para mitra dan ikut berbicara dengan mitra untuk mendapatkan aspirasi mereka. Sejak dia di ALDI, salah satu pelanggan adalah mitra ALDI yang kami harus berikan layanan terbaik. Dia mau memahami perasaan mitra kami dengan proses yang ada untuk menerima masukan sebagai bahan perbaikan ke depannya. Dia bekerja dengan tim ALDI untuk membuat action plan.”

Siezi Tania (Brand Development Lead)

Customer Obsession

“Sebagai BD Lead, Tania selalu belajar untuk memahami perspektif bukan hanya dari mitra tapi juga setiap fungsi/audiens yang berkolaborasi dengan dia, seolah mereka adalah pelanggannya. Dia menerima feedback agar hasil yang dia berikan itu bernilai untuk pihak internal maupun eksternal. Dia juga memperlakukan tim dan manajernya seperti pelanggan dia sendiri.”

Andri Yulianto (TM Bandung)

Customer Obsession

“Selalu memberikan penjelasan dan contoh yang bagus ke tim saat briefing. Dia berbicara bahwa sebuah tim harus selalu coba memberikan layanan yang memuaskan ke pelanggan dengan mendengarkan keinginan dan kebutuhan mereka, karena setiap pelanggan itu berbeda.”

Ari Surya Putra (TM Melayu Deli)

Integrity

“Dia selalu mengajarkan ke timnya untuk menjadi jujur dan selalu mengevaluasi kinerja tim dengan mengingatkan mereka nilai dari kejujuran agar bermanfaat untuk perusahaan dan pelanggan.”

Nicky Adityantini (Customer Loyalty Lead)

Integrity

“Nicky terlibat di berbagai Scrum dan berinteraksi dengan banyak departemen. Di peran baru dia sebagai business expansion lead, dia diharapkan untuk mencari peluang inisiatif baru yang bisa mendukung perusahaan untuk mencapai target keuntungan. Dengan eksplorasi dan observasi untuk potensi bisnis baru, dia selalu angkat suara tentang potensi tantangan. Dia berani untuk transparan dengan opininya.”

Jangan lupa! Kami juga ada nominasi berikut, Rising Star kita:

Iperzon Bachtiar (Communication and Design Jr. Specialist)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Cosmasda Sitepu (Sales Disc & After Sales Asst. Manager)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Isrotul Fajriyah (Business Process Automation Sr. Manager)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Fauzia Alpasha (Sales Analytic)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Selamat untuk para DNA Star! Semoga pencapaian kalian terus menginspirasi kita untuk menunjukkan kualitas kepemimpinan yang baik!