Page tree

Bagikan:  


Siapa saja DNA Stars kita kali ini? Yuk kita kenalan dengan mereka!

Selamat untuk para DNA Stars yang baru! Sekali lagi, kami memilih individu-individu terbaik yang paing mencerminkan 8 Kualitas Kepemimpinan dalam keseharian mereka.

Ini adalah para individu yang telah memberikan kinerja terbaik mereka dan menunjukkan bahwa kepemimpinan adalah sikap yang bisa dimiliki siapa pun. Kali ini, di bulan April 2021, kami ingin mengapresiasi individu yang mewakili kualitas Risk in Mind dan Entrepreneurship.

Nah, siapa nih para DNA Star terbaru kita? Yuk kita cari tahu di bawah ini!

Indra Mayora Rayda (Brand Development Manager)

Risk in Mind

“Sejak bergabung di tahun 2019, Mayora selalu mengedepankan Risk in Mind di semua promo yang dia negosiasikan. Contohnya, saat BD meluncurkan promo furnitur dengan brand kasur nomor 1 , dia menemukan bahwa lebih dari sekali SA sengaja memilih sub-komoditas yang bukan kasur. Untuk menghindari dampak lebih besar karena tidak bisa mengklaim subsidi ke mitra, dia membatalkan penetapan kode produk dan menginformasikan trainer untuk melakukan training refreshment sebelum menetapkan ulang kode promo produk.”     

Junia Anggereani Marpaung (SA - DMT)

Risk in Mind

“Sebagai seorang DMT, dia sangat memperhatikan manajemen profit dengan meminimalisir resiko di lingkup timnya . Dia mengedukasi pihak toko agar bisa memberikan angka yang lebih baik untuk meminimalisir resiko dan efek ketika pergi ke toko, dan juga meningkatkan approval toko dengan lebih baik.”

Ichlasul Naufal Insani (Brand Development Manager)

Entrepreneurship

“Naufal selalu menjaga hubungan dengan para mitra melalui sikap kewirausahaannya bukan hanya untuk taktik promo, tapi dia juga bertanggung jawab dalam mengelola mitra brand untuk optimalisasi POS, mengadakan kegiatan CRM, selaras dengan IT untuk preload aplikasi Mobile, dan secara proaktif terlibat dalam kampanye barter media. Berbagai kegiatan tersebut telah menunjukkan bahwa dia mampu mengadopsi kualitas kepemimpinan untuk entrepreneurship.”

Margareth G.R Pasaribu (Head of Commercial Insight)

Entrepreneurship

“Dia selalu bisa melihat bagaimana sebuah kampanye dapat memberikan manfaat ke perusahaan. Kemampuannya untuk melihat berbagai kesempatan yang ada menunjukkan kualitas entrepreneurship yang ia miliki.”

Jangan lupa! Kami juga ada nominasi lain, inilah Rising Star kita.

Tio Sebastian (Sales Analytic)

Risk in Mind

“Tio adalah seorang analis yang selalu memikirkan dampak dan resiko. Dia selalu menyiapkan kemungkinan terburuk yang dapat terjadi kalau kita request data lalu mengkomunikasikannya. Jadi, dia akan memonitor request untuk mencegah kemungkinan resiko ke depannya dan berbagi dengan kita berbagai cara alternatif yang bisa dilakukan. Pertahankan kerja bagusmu, Tio!”

Hosea Ginting (Network Support Assistant Manager)

Entrepreneurship

“Dia bisa menyalurkan informasi apapun yang tergolong penting kepada rekan-rekan kerjanya.”

Selamat untuk para DNA Star! Semoga pencapaian kalian terus menginspirasi kita untuk menunjukkan kualitas kepemimpinan yang baik!