Page tree

Bagikan:  


Tahu kiprah Operations Excellence yang sudah spektakuler? Baca yuk!

Kamu sudah tahu belum kalau tim Operations Excellence telah memberi dukungannya sejak tahun 2016?

Nah, proyek tersohor seperti Payment Gateway, IST (IT Supporting Tool), atau CRS Whisperer mungkin sudah pernah kamu dengar. Kalau belum, proyek CRS Whisperer adalah salah satu proyek yang berhasil mereka buat untuk tim CRS yang fungsinya kurang lebih mirip dengan kalkulator. Mereka juga mengerjakan berbagai proyek untuk tim lainnya, lho.

Walau baru dua tahun didirikan, sudah banyak tantangan yang dilewati. Kira-kira apa ya? Proyek yang mereka kerjakan banyak sekali lho, tidak heran kalau kadang mereka kesulitan untuk memprioritaskan pekerjaan. Beruntung, ada Product Owner yang menjadi jembatan antara user dengan tim. Nah, ia akan melihat kebutuhan seperti data dan dependency dari permintaan tersebut. Lalu, tim Business Analysts akan memberi dokumennya kepada RD sebelum mereka bisa mulai mengerjakan pekerjaan tersebut.

Say IT: Ini dia tim Operations Excellence kita

Variasi serta syarat yang cukup banyak dari function lain membuat tim harus sangat berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya. Akan tetapi, tim berusaha untuk membuat agar proses ini bisa menjadi lebih mudah dengan standarisasi saat business requirement gathering dilakukan kata Riris Septifani, IT Tester

Work hard, play harder, kan? Anggota tim perempuan kayak RD Tirani Citaning Abadi, IT Tester suka pergi ke salon bareng, lho! Ini merupakan bagian dari kegiatan bonding tim! Laki-lakinya juga ikut kok! Fabulous banget, ya!

Jangan segan-segan untuk meminta bantuan kepada mereka, ya teman-teman. Pastikan requests yang diberikan disampaikan dengan jelas ya! Jangan lupa juga untuk mengirim Martabak Orins in case mau kumpul bareng dengan mereka!

Keep up the great work team!