Page tree

Bagikan:  


Yuk kenalan dengan DNA Star yang berhasil terpilih di jajaran Home Credit Group!

Sudah tahu tentang DNA Star, kan? Program dimana kita memilih individu-individu terbaik dari berbagai departemen yang mencerminkan 8 Kualitas Kepemimpinan. Setiap kuartal, cabang Home Credit di setiap negara memilih 8 karyawan yang mencerminkan DNA perusahaan. Mereka adalah karyawan yang telah melakukan hal hebat dengan menunjukkan keahlian mereka, menciptakan produk baru, atau mengelola bisnis secara efektif dan meluncurkan berbagai proyek penting.

Atas pencapaian para DNA Star kita, kini saatnya kami ucapkan teima kasih karena telah memberikan kontribusi untuk menjadikan Home Credit Indonesia semakin terdepan.

Yuk kita kenalan dengan mereka!

Arianda Akbar Setiawan (AVP Bilateral and Syndicated Loan)
Customer Obsession

“Dia bisa diandalkan dalam memberikan informasi akurat yang diminta oleh bank selama proses due diligence pinjaman sindikasi dan memfinalisasi dokumen perjanjian pinjaman dengan bank.

Berkat usahanya, kita bisa mencapai hasil yang memuaskan. Kami bisa punya jalur layanan dan likuiditas yang mencukupi setiap saat dan pendanaan dengan biaya rendah di mana akan menguntungkan konsumen secara langsung untuk dapat mengakses pembiayaan yang terjangkau.

Dahrul Mardhona (Contact Center Engineer)
Digital Savviness

“Dahrul menyadarkan kami bahwa teknologi tidak terbatas hanya untuk IT. Kami berharap Dahrul dapat memiliki lebih banyak pengalaman selama di tim OMNI. Ternyata, dia mampu memberikan hasil melebihi ekspektasi kami. Dahrul berhasil menguasai pekerjaannya secara otodidak dan beradaptasi dengan baik sehingga memberikan sebuah kepercayaan diri untuk membangun Voice Bot di tim Operations. Ini sangat bagus karena setup untuk voice bot tidak semudah yang dikira. Hasil yang sangat memuaskan lainnya adalah kami jarang menerima feedback atau keluhan dari pelanggan terkait VB dan kami dapat sangat berhemat karenanya.”

Yohana Ruth Lumbantoruan (HR Service Coordinator)
Entrepreneurship

“HR Service Catalog hanyalah sebuah konsep selama beberapa waktu. Yohana, bersama anggota HR lainnya, membawa konsep tersebut menjadi sebuah fitur yang bermanfaat – ditambah dengan adanya apresasi dari CEO kita yang menilainya sebagai sebuah fitur terbaik di HR Digi sejauh ini. Menurut saya, ini karena semangat Entrepreneurship yang ia miliki, terutama fokusnya terhadap hal-hal yang dapat bermanfaat untuk karyawan dan HR . Selain itu dia juga proaktif menawarkan inisiatif baru saat dihadapkan oleh peluang atau isu.”

Iman Rizani (AVP Legal Operation & Litigation)
Integrity

“Dia sangat mendukung Perusahaan selama krisis COVID-19 terutama perihal proyek MILO dan mengurus berbagai macam keluhan dari pelanggan dan surat panggilan. Dia menuntaskan tugas-tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas.”

Rudi Sadria Kirbrandiman (Solution Architect – IT)
Operational Excellence

“Rudi selalu memikirkan tentang cara menyederhanakan lanskap IT yang kompleks. Dia menyarankan dan menjalankan banyak perbaikan untuk konsolidasi sistem, proses streamline, dan meningkatkan performa sistem. Dalam beberapa bulan sejak dia bergabung, dia mampu menyempurnakan sistem CAPP Push Notification hingga terdapat peningkatan 400% dalam pengiriman pesan! Dia juga kritis dan selalu memberi solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang terjadi selama proses bisnis berjalan.

Dengan semua pencapaian itu Rudi tetap orang yang rendah hati dan ramah – jadi kalau kamu ada masalah dan butuh solusi, ngomong aja ke Rudi, dia akan senang hati membantu.”

Alina Shevchenko (Head of MPF UW)
People Centricity

“Alina menghabiskan waktunya untuk membimbing dan mengarahkan timnya agar mereka berkembang. Salah satunya berdialog tentang perjalanan karir ke depannya dan juga ia akan memperjuangkan hak dan ‘benefit’ para karyawan termasuk timnya. Dia adil dalam memberikan feedback dan tidak memihak atau membuat timnya terlena dengan masukan-masukan yang terlalu optimis dan tidak realistis.

Dia ahli di bidangnya. Alina memulai sesi dialog dimana setiap anggota berbagi pengetahuan berdasarkan pekerjaan mereka sehari-hari. Dengan kegiatan tersebut, timnya bisa memahami lebih baik tentang apa yang sedang terjadi di dalam tim meskipun mereka tidak mengerjakannya langsung. Dan ini juga membawa banyak manfaat bagi mereka untuk berkembang dan belajar.”

Sri Rahayu Handayani (IT Risk & Compliance Assistant Manager)
Risk in Mind

“Dia adalah sosok yang kuat dalam memimpin IT Security & Risk Compliance. Sejak dia memulai karirnya di perusahaan ini pada 2017, dari IT Security Specialist hingga saat ini Risk & Compliance Assistant Manager, dia selalu bisa mengingatkan rekan-rekan kerjanya dengan sangat meyakinkan tentang pentingnya manajemen resiko. Dia dan timnya selalu ingat akan resiko IT yang dapat terjadi dan memberikan input tentang rencana mitigasi. Dia sepenuhnya terlibat dalam inisiatif apapun yang berhubungan dengan pertukaran data dengan pihak eksternal. Dalam hal ini meninjau setiap kerentanan dan resiko dari sudut pandang IT Security & Risk dengan hasil yang memuaskan. Dia juga aktif dalam Junior Odyssey 2020 untuk meningkatkan kualitas kepemimpinannya.”

Randy Pragustio Priantoro (Head of Payments & Value-Added Service)
Thinking Big

“Randy membantu kita mengerti tentang aspek luas dari lanskap bisnis pembayaran dan cara agar dapat terhubung dengan strategi perusahaan.

Di setiap diskusi, Randy selalu berbicara baik dari perspektif yang luas sampai ke hal detil yaitu terkait dengan berbagai ide dalam mengembangkan Paylater, Home Credit Pay, dan bahkan produk VAS lainnya. Sehingga kami dapat terlibat di sesi brainstorming yang efektif untuk membahas setiap aspek bisnis.

Dia juga punya pemikiran besar tentang cara kita meningkatkan layanan agar tetap relevan dengan tren di masa depan dan di era digital.”

Satu lagi informasi penting dari kami yaitu di akhir tahun, semua pemenang Global DNA Star akan diapresiasi di konferensi Group Leadership sebagai bagian dari 300 Pemimpin Terbaik Home Credit.

Selamat untuk para Global DNA Star!