Page tree

Bagikan:  


Cari tahu cerita Arifin di sini!  

Bencana tsunami yang menghantam kota Palu beberapa saat yang lalu menyisakan banyak kesedihan. Ini cara salah satu operator call center kita membantu pelanggan pasca bencana.

Arifin melakukan panggilan pada salah satu pelanggan kita yang menjadi korban bencana tsunami di Palu. Arifin mampu memberikan respon yang tepat terhadap masalah yang bisa berdampak pada pengalaman pelanggan.

Hal pertama yang ia lakukan adalah menyampaikan belasungkawa serta rasa peduli. Kemudian, ia menjelaskan dengan detail tentang proses keringanan pembayaran angsuran. Arifin juga membantu seluruh proses administrasi agar meringankan beban pelanggan kita.

Terima kasih Arifin! Peranmu sangat berarti bagi kita dan sikap positif yang kamu tampilkan dalam menangani berbagai panggilan menginspirasi kita. Pelanggan juga menyampaikan rasa puas terhadap pelayanan Arifin dan keseluruhan proses yang ia alami bersama kita.