Page tree

Bagikan:  


Kenalan yuk dengan Inspiring Call of the Month di bulan November!

Bulan lalu kita ngobrol bareng Syifa Inayanti, Inbound Call Center yang jadi Inspiring Call of the Month di bulan November. Syifa membagikan beberapa tips untuk bisa kasih pelayanan terbaik ke pelanggan.

Sabar adalah kunci
Dengan latar belakang pelanggan kita yang beragam, kesabaran adalah salah satu kunci untuk mampu menyelesaikan masalah yang disampaikan mereka.

Intonasi Suara yang Meyakinkan Pelanggan
“Kalau kita aja nggak yakin, gimana pelanggan mau percaya?” kata Syifa. Menurutnya, dalam memberikan informasi apapun kita harus lugas. Kelugasan itu baru bisa kita lakukan tentunya setelah kita menguasai informasi yang ingin disampaikan.

Berempati
Setiap menangani telepon, Syifa selalu berusaha memposisikan dirinya sebagai pelanggan. Dengan begitu ia bisa memperkirakan pertanyaan yang akan ditanyakan. Contohnya, saat pelanggan bertanya mengenai FER (Full Early Repayment), Syifa sudah menyiapkan jawaban yang tepat.

Selain ketiga tips di atas, Syifa juga bercerita tentang pentingnya tujuan hidup yang memberikan ia motivasi selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Penting banget untuk punya tujuan karena dengan itu kita jadi tahu apa yang ingin dihasilkan dan kita pasti termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” kata Syifa.

Selamat Syifa atas pencapiainmu!