Page tree

Bagikan:  


Kenalan yuk dengan Inspiring Call of the Month di bulan Oktober!

Memberikan kelonggaran pada front liner kita untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan bisa membuat hari seseorang lebih bahagia.

Oktober lalu, Yona Marliana (Critical Customer Care Officer) jadi Inspiring Call of the Month kita. Ia memberikan solusi yang komprehensif pada salah satu pelanggan kita.

Ini beberapa hal yang bisa kita pelajari dari Yona:

1.      Dengar dulu: Sebelum ia mulai menjelaskan tentang prosedur Full Early Repayment, ia mendengarkan dengan baik seluruh keluhan pelanggan.
2.      Konfirmasi kembali masalah pelanggan: Setelah pelanggan menjelaskan keseluruhan cerita, Yona konfirmasikan terlebih dahulu kebutuhan pelanggan.
3.      Pastikan pelanggan puas: Yona mengatakan pada pelangaan bahwa tim kita telah memroses Surat Keterangan Lunas pada alamat E-mail dan rumah Yona.
4.      Senyum!: Dengan smiling voice-nya kita mendapat umpan balik yang positif dari pelanggan.

Selamat Yona! Terus tingkatkan performa kinerjamu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan!