Page tree

Bagikan:  


Kenalan yuk dengan Inspiring Call of the Month di bulan September!

Saat pelanggan menghubungi Dian mengenai biaya Pelunasan Pembayaran di Awal (Full Early Repayment), ia tahu pentingnya untuk menggunakan nada yang memproyeksikan kesabaran dan ketekunan saat memberikan penjelasan.

Pelanggan yang menghubungi Dian waktu itu mengatakan ia tidak punya banyak waktu, sehingga Dian mencoba memberikan penjelasan dengan informasi yang akurat, bahasa yang mudah dipahami dan smiling voice yang memukau para juri. Penjelasan yang diberikan Dian punya peran penting dalam mencegah keluhan lanjutan tentang kekurangan pembayaran yang mungkin dilakukan pelanggan.

Akhirnya pelanggan mengerti dengan jelas mengenai proses Pelunasan Pembayaran di Awal. Kesabaran dari Dian terbayarkan, pelanggan juga tidak harus menunggu tanpa kepastian mengenai kekurangan biaya pelunasan yang sudah dibayarkan sebelumnya.

Selamat Dian!