Page tree

Bagikan:  


Siapa saja Global DNA Stars terpilih untuk Q3? Baca di sini!

Kita kembali lagi dengan Global DNA Stars untuk Q3! Siapakah karyawan-karyawan yang terpilih kali ini?

Kini saatnya kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pencapaian mereka dalam menjadikan Home Credit Indonesia sebagai perusahaan yang semakin terdepan.

Yuk kita kenalan dengan mereka!

Iaroslav Romanovskyi
Head of Customer Lifecycle & Campaign Manager

“Iaro adalah orang paling bersemangat yang pernah saya temui ketika kami berdiskusi soal produk. Dia sangat teliti dan selalu antusias pada setiap aspek produk kami. Dia mengobservasi dan menempatkan dirinya sebagai pelanggan untuk mengerti tentang pengalaman user, dan mendorong kami untuk melakukan hal yang sama. Dia sangat mendukung seluruh tim saat kami menemukan isu dan selalu menjadi yang pertama merespon. Sifat positifnya mampu menyemangati tim untuk jadi lebih baik.”

Arnov Ariansyah
BO Registration Lead

“Dia berhasil berkolaborasi bersama tim IT dan Operations Process Improvement untuk melakukan otomasi pada Pendaftaran Back Office. Dengan pengetahuan mendalamnya tentang Pendaftaran Back Office, dia bisa berbagi ide untuk meningkatkan titik-titik otomasi. Dia juga berhasil memanfaatkan tools tertentu untuk menggantikan proses manual dan mengatur otomatisasi dalam proses pemeriksaan dokumen. Ini menghemat anggaran dan juga meningkatkan Service Level. Selama pasca implementasi dia dapat memantau dan mengendalikannya dengan cermat, sehingga setiap bug dan anomali dapat diidentifikasi dan segera diselesaikan.”

Cynthia Kurnianti
Commercial Insight Asst. Manager

“Cynthia cepat beradaptasi dengan perannya dan membuahkan hasil. Latar belakang dia di Finance membantu pekerjaannya terutama saat membuat promo untuk tim Network dan Partnership serta mengembangkan manajemen kinerja untuk network. Pemahaman dia terhadap profitabilitas perusahaan telah membantunya untuk memastikan yang kita tawarkan itu menarik dan menguntungkan. Dia menghadapi tantangan komunikasi di awal karena belum pernah dia lakukan di posisi sebelumnya, tapi dia cepat belajar dan sudah jauh lebih baik. Di saat dia diminta untuk menyelesaikan tugas yang butuh bantuan tim lain, dia bisa menyelesaikannya sendiri dengan baik. Dia benar-benar asset untuk tim. Dia membantu untuk mempercepat pengembangan promosi dan dari segi biaya bisa lebih hemat.”

Melina
Collection QA Sr. Manager

“Dia itu tulus dalam tindakan dan keputusannya, selalu berdasarkan data dan fakta, dan tidak membuat keputusan berdasarkan firasat. Dia dengan mudah menentukan mana yang benar dan salah dengan baik. Dalam pembuatan keputusan atau isu disiplin, dia akan tegas membuat keputusan dan menjelaskan dengan baik alasan di balik itu. Di saat yang sama, dia juga terbuka 

terhadap saran atau feedback dan bersedia berdiskusi tentang apa pun.”

Thelvia Vennieta
Commercial Insight Asst. Manager

“Thelvia merinci setiap inisiatif dan berkolaborasi dengan tim yang berbeda untuk mencapai tujuan. Dia berperan penting pada penjualan produk asuransi dalam hal mengidentifikasi isu melalui koordinasi dengan network. Dia membantu kami mengkalkulasi seluruh target penjualan produk asuransi menggunakan channel non-Sales Agent dan memberikan banyak ide untuk meningkatkan penjualan produk asuransi. Dampak dari tindakannya adalah hasil yang cepat, peningkatan penetrasi produk asuransi, pemasangan QRIS lebih cepat dan peningkatan penggunaannya di POS/toko.”

Sudianto Wang
AVP Desk Collection

“Dia memiliki perhatian yang tinggi terhadap perkembangan anggota timnya dengan memberi feedback secara terbuka dan menuntun mereka untuk menghadapi tantangan apapun. Delegasi adalah salah satu caranya untuk mendorong timnya agar dapat belajar dan mengembangkan diri mereka sendiri. Di saat yang sama, dia memantau perkembangan mereka dan tidak segan memberikan feedback tentang apa yang kurang atau apa yang perlu diperbaiki. Dia memiliki inisiatif tinggi untuk menyelesaikan isu/tantangan apapun.”

Daniel
Sr. System Analyst

“Pada peluncuran Big Bang, Daniel sangat membantu ketika kami kerja sampai tengah malam. Daniel bersama 4 orang lain di tim bekerja keras untuk mewujudkan solusi yang kami miliki. Dia mencoba identifikasi semua potensi isu dan resiko yang dapat terjadi saat kami ingin memperbaiki multi withdrawal. Dia selalu mengingormasikan potensi resiko dan memastikan solusi diimplementasikan dengan baik lewat testing berkali-kali. Meskipun kami menghabiskan banyak waktu memperbaiki isunya, kami bisa meminimalisir resiko sebelum Force upgrade aplikasinya ke semua pelanggan.”

Dessy Rianti
Head of Partnership

“Dessy berpikir secara kreatif dan konseptual dalam mendukung pengembangan komoditas baru seperti cara bekerja, pitch penjualan, berurusan dengan rekrutmen POS/toko, dan juga material marketing. Dia meningkatkan hasil dari pembukaan POS untuk komoditas baru.”

Di akhir tahun, semua pemenang Global DNA Star akan diapresiasi di konferensi Group Leadership sebagai bagian dari 300 Pemimpin Terbaik Home Credit.

Selamat untuk para Global DNA Star Q3!