Page tree

Bagikan:  


Tahun barucerita Inspiring Call baru.

Waktunya memulai tahun baru ini dengan cerita Inspiring Call pertama dari operator kita Umi Saadah (OPS – CCC). Gimana cerita dia dalam membantu seorang pelanggan? 

Suatu hari, Umi sedang mengontak pelanggan untuk meminta konfirmasi tentang survei pelayanan yang diisikan olehnyaSurvei ini dilakukan karena pelanggan nggak puas dengan penelfonan penagihan yang sebelumnya ia dapatDengan suara yang friendly dan tenang, Umi menelefon dan pelanggan pun jadi bisa menjelaskan kronologi situasinya secara santai. 

Umi lalu menjelaskan kembali proses penagihan secara baik, dan pelanggan jadi lebh terbuka setelah diberikan penjelasan. Pelanggan merasa sangat senang dengan Umi karena feedback cepatnya menanggapi survey yang disampaiakan. 

Kerja bagus Umi! Yuk kita tunggu lebih banyak lagi cerita Inspiring Call kedepannya!