Page tree

Bagikan:  


Kita kembali lagi dengan cerita Inspiring Call! Yuk baca di sini!

Setiap sebulan sekali, cerita Inspiring Call muncul dari pengalaman operator kita. Kali ini apa sih ceritanya? Yuk baca tentang pengalaman Dwi Sulistyowati (OPS – Outbound Call) dalam mengurus pelanggan.

Dwi mengontak pelanggan untuk menginformasikan dia tentang dokumen yang dia gunakan untuk daftar Home Credit. Dokumen yang digunakan adalah SIM C dan ternyata datanya itu berbeda dengan KTP pelanggan. Ini sudah jelas masalah penting untuk diurus karena terkait dengan kelayakan pelanggan.

Untuk mengurus ini, Dwi menginformasikan ke pelanggan dengan suara yang ramah kalau dia bisa menggunakan dokumen lain untuk melanjutkan proses aplikasi. Dwi juga menyarankan pelanggan untuk mempermudah penggantian dokumen lewat mobile app.

Dengan bantuan Dwi, pelanggan pun paham apa yang perlu dilakukan dan bilang ke Dwi kalau dia akan kembali ke toko saja. Informasi dari Dwi sangat membantu pelanggan untuk menyelesaikan proses aplikasi.

Kerja hebat Dwi! Yuk kita tunggu lebih banyak lagi cerita Inspiring Call kedepannya!