Page tree

Bagikan:  


Yuk, kenalan dengan Marek dan kecintaannya pada alam di edisi Meet Our SMT kali ini!

Udah kenal sama Chief Risk Officer kita belum? Mungkin ia terlihat sebagai orang yang kaku dan serius, tapi siapa sangka ternyata ia adalah seorang pecinta alam?

Yuk, kenalan dengan Marek dan kecintaannya pada alam di edisi Meet Our SMT kali ini!

Gimana Marek memulai karirnya?
Saya memulai karir sebagai seorang konsultan di Praha. Saya juga pernah bekerja sebagai Business Analyst. Pengalaman sebagai seorang Konsultan, ternyata membawa saya untuk bekerja di Home Credit Cina dan Rusia untuk mengerjakan beberapa proyek. Lalu, saya sempat bekerja di Headquarter kita di Praha selama 4 tahun sebelum akhirnya bergabung dengan Home Credit Indonesia.

Mengapa Marek ingin bergabung dengan Home Credit?
Waktu itu saya dapat tawaran untuk pindah ke Jakarta agar bisa bergabung dengan tim Home Credit Indonesia. Setelah ngobrol dengan istri, saya yakin untuk mengambil kesempatan ini. 

Menurut Marek, bagaimana pendapatmu tentang 4 nilai perusahaan kita? Nilai mana yang paling merepresentasikan Marek?
Nilai Fair dan Focused on Results tentunya. Saya yakin untuk bisa bekerja dengan baik dibutuhkan perlakuan yang adil dan di sini kita diberikan kesempatan untuk berlaku adil. Tidak hanya itu, penting juga untuk bisa memberikan hasil yang tangible dari apa yang dikerjakan, dengan begitu kita dapat menunjukkan kapabilitas kita. #focusedonresults

Apa hobi Marek?
Bisa kumpul bareng keluarga, dong… meski baru beberapa bulan mendarat di Jakarta, saya sudah membawa mereka ke tempat-tempat baru. Misalnya, kedua anak saya kemarin sempat panjat tebing di daerah Tangerang Selatan juga berenang.

Nah, saya nggak sabar untuk kembali ke kampong halaman untuk berselancar di atas salju dan menikmati cuaca musim dingin. Selain itu, saya kangen bisa jalan-jalan santai ke hutan sambil menikmati ketenangan.

Makanan favorit Marek?
Hmm nggak ada yang spesifik sih, saya suka semua makanan tapi paling kangen makan di pub bersama teman-teman.  

Apa pencapaian terbesar dalam hidup Marek?
Memiliki keluarga yang bahagia, saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang mendukung saya. Tips dari saya, kalau mau sukses dalam karir, kamu harus dapat restu dari keluarga. J

Moto hidup dari Marek?
Work hard, play hard.