Page tree

Bagikan:  


Yuk kita lihat apa saja pendapat pelanggan kita dari sesi diskusi bersama mereka!

Para pelanggan berada di pusat bisnis kita, jadi sangat penting bagi kita untuk mengetahui dan memahami pendapat mereka. Oleh karena itu, kita mengadakan Know Your Customers (KYC) Week dimana kita menjalankan sesi diskusi bersama pelanggan terpilih untuk mengetahui wawasan mereka tentang produk-produk yang mereka gunakan.

KYC Week ini dijalankan oleh tim Customer Experience dan diadakan di bulan Juni 2021. Sesinya terbagi jadi 4 untuk 4 produk yang terdiri dari: Working Capital Financing, BayarNanti, Produk Proteksi, dan Home Credit Pay. Tiap sesi ini ada sekitar 2-3 pelanggan dan dilakukan dengan cukup mendalam. Teman-teman dari tim Customer Experience mendapatkan wawasan-wawasan berharga dari para pelanggan. Yuk kita cek beberapa hal yang mereka dapatkan dari pengalaman pelanggan terhadap produk kita*:

*Wawasan yang tercatat sudah diizinkan untuk konsumsi publik*

Working Capital Financing

Proses pengajuannya mudah. Pelanggan kita juga bilang bahwa pencairan dana lumayan cepat. Informasi yang mereka dapatkan saat pengajuan juga ringkas dan jelas.

BayarNanti

Proses pengajuannya mudah dan cepat. Beberapa dari mereka juga senang karena promosi yang diberlakukan saat pembiayaan produk elektronik. Ditambah itu, cashless (paylater) sangat membantu dalam mengatur arus kas mereka dan menjadi sahabat mereka di masa genting.

Produk Proteksi

Mereka lebih memungkinkan untuk mengambil Asuransi untuk kesehatan dan pembayaran proteksi, dan juga mengambil Asuransi untuk barang-barang.

Home Credit Pay

Pelanggan berekspektasi untuk mendapatkan promo cashback dan reward lainnya untuk transaksi mereka. Mereka juga merasa transaksi cashless ini sangat membantu keseharian mereka.

Secara keseluruhan, berdasarkan wawasan ini, bisa dibilang bahwa pelanggan kita memiliki sentimen yang positif dan berharap lebih kedepannya. Kami berterima kasih untuk kesediaan mereka yang berharga, dan apresiasi yang besar untuk tim Customer Experience yang sudah membantu menjalankan sesi berbagi ini.

Semoga terus maju untuk produk perusahaan kita agar terus memudahkan kehidupan keseharian pelanggan kita!