Page tree

Bagikan:  


Apa saja nih hal baru di Konferensi Sales Digital  yang kedua?

Ada hal yang berbeda di Konferensi Sales Digital 2021. Acara yang diadakan pada tanggal 24 -25 Agustus ini melibatkan lebih banyak partisipan dari tim Sales Network sendiri. Hadir pula di acara ini yaitu CEO kita, Animesh Narang, bersama dengan Simran Soni (Chief Excellence Officer) dan Yongky Sentosa (Head of Sales Network). 

Kali ini, tim Sales mengusung tema baru yaitu Adapt to Win. Apa maksud dari tema ini? Nah, tema ini berarti dalam kondisi apapun, terutama dengan kondisi pandemi seperti sekarang, tim Sales harus bisa beradaptasi dan memenangkan hati para pelanggan. Untuk konsepnya sendiri, Konferensi Sales Digital menjadi sesi berbagi wawasan dan pengalaman dari salah satu Sales Agent (SA), ALDI DMT (tim area bertanggung jawab atas retail agent/pemilik tokomitra Home Credit), dan District Manager (DM) yang mencapai kinerja terbaik. Di acara ini, mereka berbagi tips tentang caranya meraih pencapaian di beberapa kategori seperti produk asuransi, pelanggan baru, dsb.

Adanya konsep Konferensi Sales Digital tersebut, bertujuan agar tiap tim yang terpilih dapat berbagi tentang praktek terbaik mereka yang nantinya dapat dijalankan juga oleh seluruh Sales Network. Selain itu, acaranya juga menjadi lebih menarik dan relevan untuk seluruh peserta.

Total pembicara yang hadir ada sekitar 8 tim Sales Network dan 2 Trainer di sesi tersebut. Ada banyak topik yang dibagikan oleh masing-masing dari mereka, tapi pada umumnya topik yang dibahas adalah tentang cara mereka bisa melakukan lebih dari tim yang lain telah lakukan. Mereka bekerja keras untuk lebih tekun, lebih terorganisir, dan lebih teliti. Persamaan yang mereka semua tunjukkan adalah sikap pantang menyerah, fokus pada solusi, tidak berkutat di satu masalah, dan mengambil langkah ekstra.

Di Konferensi Sales Digital ini juga terdapat momen-momen seru. Ada kompetisi video untuk seluruh Sales Network di mana para peserta membuat video Tiktok untuk promosi media. Bukan cuma itu games-nya. Ada juga kuis Kahoot, Tebak Lagu, dan Tebak Orang.

Setelah sesi berbagi dan games, acara ini kurang lengkap tanpa adanya penghargaan untuk karyawan Commercial Excellence. Selamat kepada para Commercial Stars dari Head Office dan para Commercial Stars dari berbagai region atas pencapaian dan kinerja kalian yang hebat!

Commercial Stars

M Zulfikar R (Sales Associate - Karawang)

Ervina Kaseger (Sales Associate- Manado)

Rini Apriani (Sales Associate - Surabaya)

Sri Handayani (Sales Associate - Tangerang)

Ima Dwi Ratnasari (Sales Associate - Surabaya)

Rezky Ludong (Sales Trainer – Makassar)

Novrial (Sales Trainer – Melayu Deli)

Ryan Pradana (Sales Agent – Surabaya)

Muhammad Afvan E (Sales Agent – Surabaya)

Robby Pamungkas (Sales Agent - Batam)

Ichlasul Naufal (Brand Development Manager)

Linda Ratnasari (Network Support Jr. Specialist)

Fouzio Alpasha (Sales Analyst)

I Wayan Arya Ngudiana (Business Strategy Sr. Manager) 

Era Budiarti (Process Transformation Sr. Manager)

Rahmat Nugraha (Continuous Sales Development Specialist)

Hertati (Partner Management Jr. Specialist)


Itulah sekilas dari acara Konferensi Sales Digital kedua kami. Selamat kepada tim Commercial Excellence untuk konferensinya yang kembali terselenggara dengan sukses, dan kita selalu berharap yang terbaik untuk seluruh Sales Network!