Page tree

Bagikan:  

Apa saja keseruan saat SMT berkunjung ke Palembang? Baca kisahnya di sini & nantikan Kunjungan SMT ke City-mu!

Sebagai salah satu tindak lanjut dari hasil Employee Engagement Survey kita tahun lalu, setiap City akan dikunjungi langsung oleh salah satu Senior Management Team (SMT) kita. Dalam kesempatan itu, teman-teman dari City dan SMT dapat berinteraksi dengan lebih akrab. Selain itu, teman-teman dari City juga dapat menyuarakan aspirasi mereka secara langsung ke SMT.


Kunjungan SMT ke City kali ini dilakukan oleh Chief Human Resource Officer kita, Alvien Khairullah, yang mengunjungi Palembang pada tanggal 6 Juli 2017. Kunjungan beliau dimulai dengan sesi sharing bersama City Manager dan tim HR Palembang. Setelahnya, beliau melanjutkan perjalanan ke beberapa Point-of-Sales (POS) di kawasan Palembang Icon Mall dan bertemu dengan teman-teman Sales Agent di sana. Kunjungan ini diakhiri dengan bertemu seluruh tim di kantor Home Credit Palembang. Kedatangan beliau disambut hangat oleh rekan-rekan di Bumi Sriwijaya. 

Pada kesempatan yang berharga ini, beliau banyak menyampaikan mengenai kebijakan perusahaan, regulasi yang sedang berjalan dan hal-hal apa saja yang menjadi kendala perusahaan. Selain itu, beliau juga banyak menyinggung mengenai employee engagement, hal-hal yang berkaitan langsung dengan kenyamanan karyawan dalam bekerja dan apa saja upaya yang tengah dilakukan manajemen untuk meningkatkannya.

Acara kunjungan ini meninggalkan kesan tersendiri bagi teman-teman di Palembang. 

“Kehadiran Chief HR ke kota kami mencerminkan bahwa City juga merupakan bagian yang penting di Home Credit. Pesan yang beliau sampaikan pun sangat jelas mengupayakan kenyamanan setiap karyawan. Secara personal ia juga orang yang ramah.”, L. Nathalya Tampoebolon (MS. Team Leader)

“Kunjungan pak Alvien lebih membuka pemahaman saya tentang perusahaan, terlebih mengenai kebijakan yang dijalankan. Staff City jadi lebih paham tentang beberapa kebijakan yang bisa dan belum bisa diterapkan di City. Beliau juga berhasil membangun kembali semangat teman-teman di Palembang.” Aprilia Satmadona (Registration Operator)

“Kunjungan pak Alvien membuat teman-teman di City merasa lebih didengar tanpa merasa tertekan, ia juga mampu meberi solusi bagi kami.” Amanda Febriani (Field Operation Administrator)

Semoga Kunjungan SMT ke City ini dapat terus berlangsung dengan baik ke City lainnya dan membuat tim Home Credit di seluruh Indonesia semakin solid. Nantikan Kunjungan SMT ke City berikutnya ya!