Page tree

Bagikan:  

Simak cerita Kunjungan SMT ke beberapa city sepanjang bulan Agustus hingga Oktober di sini!


Manado

Pada tanggal 25 Agustus 2017 lalu, teman-teman kita di Manado kedatangan Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Officer kita. Menariknya, kedatangannya tidak diketahui sebelumnya oleh tim Manado. Tiba-tiba saja di kantor kawasan Mega Mas, Jl. Pierre Tendean, kehadirannya yang tampil kasual dengan tas ransel mengejutkan teman-teman di Manado.

Di kunjungan perdananya ini, beliau mengunjungi Point-of-Sales (POS) Electronic Solution di Manado Town Square dan mitra tradisional Metro Elektro ditemani oleh City Manager Manado, Muhamad Nur Sofana.

Malam harinya, beliau mengajak seluruh staf di Manado untuk makan malam santai di Resto City Extra, sebuah restoran yang menyajikan hidangan seafood segar dengan cita rasa khas Manado. Beliau berbagi mengenai perkembangan bisnis serta pencapaian perusahaan termasuk program Kampanye Nasional Literasi Keuangan yang masih berjalan saat ini. Selain itu, beliau juga menginspirasi teman-teman dengan kisah tentang pengalaman kerjanya di berbagai perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya.

Palembang

Pada tanggal 13 September 2017, giliran Tomas Dudasko, Chief Operations & IT Officer kita, yang mengunjungi kota Palembang.

Dalam kesempatan ini Tomas melakukan sharing session bersama 40 rekan-rekan City. Ia menyampaikan pencapaian bisnis sampai dengan September 2017 dan rencana bisnis ke depannya. Ia juga menampung beberapa aspirasi terkait operasional bisnis.

“Kunjungan Tomas Dudasko bagi saya pribadi sangat berkesan. Beliau sangat baik dan ramah saat melakukan sharing session dengan tim di City. Cukup memberikan semangat dan motivasi bagi karir saya di sini seiring dengan perkembangan bisnis Home Credit Indonesia” Misbahul Munir (Regional Stock Assistant)

“Selaku bagian dari tim Operations, saya sangat terkesan dengan kedatangan Tomas. Masukan yang ia berikan akan sangat membantu proses Facility di sini.” Bambang Putra (Regional Office Assistant)

Batam

Pada tanggal 20 September 2017, Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer kita, berkunjung ke Batam. Pria yang lebih akrab disapa Majra ini memberikan presentasi mengenai perkembangan bisnis dan rencana kegiatan peresmian identitas baru kita. Presentasi yang dibawakan beliau sangat menarik dan informatif bagi teman-teman di City.

“Penyampaian Majra mengenai perkembangan dan rencana bisnis ke depan memberikan semangat baru.” Okky Dwi Pradipta (IT Helpdesk Officer)

“Kedatangan Majra membuat kami lebih mengerti mengenai apa di balik perubahan identitas baru kita.” Abdul Rahman (Regional MS Sr. Team Leader)

Mataram

Pada awal bulan Oktober lalu, Mataram sempat dikunjungi oleh 2 orang SMT.

Pada tanggal 2 Oktober 2017, seluruh tim Mataram menyambut kedatangan Karel Horak, Chief Sales Officer, dengan makan malam di Rumah Langko. Sesi Kunjungan ini dilanjutkan di keesokan harinya, dengan memasang jingle baru kita “Yakinlah Anda Bisa” dan mengikuti sesi sharing dengan Karel secara antusias. Setelah sesi ini berakhir, Karel melanjutkan kunjungannya ke beberapa POS.

Siang harinya, giliran Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer, yang hadir dan memberikan presentasi mengenai perkembangan bisnis dan seluruh rangkaian kegiatan peresmian identitas baru kita di kantor pusat dan beberapa City yang berlangsung di akhir September lalu.

Terima kasih untuk antusiasme teman-teman di Manado, Palembang, Batam, dan Mataram! Semoga program Kunjungan SMT ke City yang sudah berlangsung sejak bulan Juni 2017 ini bisa terus mengobarkan semangat teman-teman di City dan membuat tim kita makin solid!

Kita Bisa!