Page tree

Bagikan:  

Apa saja keseruan saat SMT berkunjung ke Makassar? Baca kisahnya di sini & nantikan Kunjungan SMT ke City-mu!

Rabu, 16 Agustus 2017 merupakan hari yang sangat berkesan bagi tim Makassar. Di hari tersebut, Chief Marketing & Strategy Officer kita, Miroslav Hlavac (yang lebih akrab disapa Majra), datang mengunjungi ibukota propinsi Sulawesi Selatan ini dalam rangka Kunjungan SMT ke City. Secara resmi, ini adalah kunjungan beliau yang kedua ke kota Makassar. 

Dalam kunjungannya kali ini, Majra merangkul seluruh rekan-rekan di Makassar dan bercerita tentang rencana Marketing & Strategy kita ke depannya. Majra juga mengemas sesi sharing-nya dengan dinamis dan atraktif, sehingga berhasil membangkitkan minat dan juga semangat dari teman-teman di Makassar. 

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan rencana rebranding tim Marketing & Strategy. Beberapa poin menarik dari presentasi beliau yaitu:

  • Performa brand Home Credit di Indonesia
  • Strategi pricing
  • Pembaharuan pada Jaminan Kami
  • Konsep dan perencanaan rebranding dengan slogan baru
  • Media Komunikasi Internal bagi seluruh karyawan

Beliau juga mengajak seluruh teman-teman di Makassar untuk aktif mendukung kemajuan brand Home Credit sebagai duta perusahaan atau brand ambassador. Hal ini dapat dilakukan secara sederhana, yaitu dengan menggunakan media sosial masing-masing karyawan.

Di samping itu, Majra juga menampilkan performa bisnis Home Credit Indonesia sampai dengan kuartal dua tahun 2017, yang terus mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan performa pada tahun sebelumnya. Setelah selesai presentasi, teman-teman di Makassar juga diajak untuk memberikan pendapat tentang desain-desain seragam Sales Agent baru, yang akan digunakan setelah rebranding.

Kunjungan ini akhirnya ditutup dengan makan malam bersama dengan seluruh tim City Makassar. Kesempatan ini tentunya dimanfaatkan dengan sesi sharing yang lebih akrab. Teman-teman di Makassar bebas mengutarakan pendapat dan masukan yang diharapkan dapat meningkatkan performa kerja dan engagement. Sebaliknya, Majra juga memberikan beberapa masukan bagi tim Makassar.

Terima kasih banyak Majra atas kunjungannya. Kami mendapat banyak sekali insight. Ditunggu kedatangannya kembali. Makassar Bisa Tonji!” - Asdar Dwi Yudho Kusumo (HR Field Makassar)

Semoga jaya selalu Makassar! Nantikan kunjungan SMT ke City-mu juga ya! Bisa jadi City-mu tempat tujuan kami berikutnya.