Page tree

Bagikan:  

Seperti apa pengalaman sehari di Pulau Dewata bersama SMT? Yuk simak kisahnya di sini!

Pada tanggal 24 Juli 2017 lalu, teman-teman kita di Denpasar menjadi tuan rumah Kunjungan SMT ke City. Kali ini, Chief Operations Officer kita, Tomas Dudasko, yang datang untuk berkunjung ke Pulau Dewata.


Kunjungan beliau dimulai dengan sesi sharing bersama seluruh tim Denpasar. Setelahnya, Tomas pun diajak untuk menikmati santap siang bersama teman-teman di Denpasar di Warung Mina yang terkenal akan masakan ikan segarnya.


Kunjungan Tomas dilanjutkan dengan mendatangi berbagai Point-of-Sales (POS) di Mall Bali Galeria seperti Cellular City, Planet Gadget, Ufo Hypermart, Global dan beberapa POS lainnya. Pada kesempatan tersebut, Tomas memperhatikan proses pengecekan POS Health Check dan pick-up dokumen kontrak yang dilakukan oleh tim JFO. Tomas juga sempat berbincang dengan pemilik POS, untuk mengenal lebih dalam lagi tentang kebutuhan mereka dan juga bagaimana kita bisa dapat memberikan dukungan lebih baik lagi kepada Mitra.


Usai berkeliling dari POS ke POS, Tomas dan teman-teman dari Denpasar menikmati kopi sambil berdiskusi santai sejenak. Di kesempatan itu, Tomas memberikan umpan balik berdasarkan informasi yang diperolehnya dari kunjungan POS. Beliau juga banyak bercerita tentang pengalaman kerjanya dan kota serta negara mana saja yang pernah dikunjunginya selama perjalanan karirnya.


Sayangnya, waktu kebersamaan Tomas dan teman-teman di Denpasar tidak panjang. Di penghujung hari, Tomas sudah harus kembali ke Jakarta. Akan tetapi, kunjungan yang singkat ini meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi teman-teman Denpasar.

 
“Tomas banyak memberikan contoh nyata dalam implementasi salah satu nilai kita yaitu Be Focused on Results – bagaimana bekerja secara efisien dalam mencapai suatu tujuan. Walau terkesan kaku dan serius, Tomas memiliki selera humor yang asik. Selama berdiskusi, beliau sangat terbuka dan banyak memberikan humor-humor ala Ceko yang cukup membuat kami berpikir sebelum tertawa hahaha” - Ardian Astawa (Field Operations Team Leader)

“Tidak disangka, dibalik keseriusannya, ternyata Tomas adalah sosok yang murah senyum, ramah, dan menyenangkan.” – I Gede Made Arya Primantya, IT Helpdesk Officer

Bahkan, teman-teman di Denpasar mengutarakan bahwa mereka juga sangat menanti Kunjungan SMT lainnya. Program ini dianggap sebagai program yang positif dan banyak memberikan insight baru pada tim. 

Terima kasih untuk sambutannya yang seru, Denpasar! Nantikan kunjungan SMT ke City-mu juga ya!