Page tree

Bagikan:  

Kini kita juga hadir di Lantai 11 Plaza Oleos! Yuk ikuti kisahnya di sini.

Seiring dengan cepatnya pertumbuhan jumlah karyawan dan rencana ekspansi bisnis kita, amatlah penting untuk terus memperluas area kerja. Hal ini tentunya disadari oleh tim Facility kita, yang terus berusaha untuk menciptakan area kerja yang nyaman bagi kita semua.

Setelah sukses melakukan ekspansi ke lantai 10 Plaza Oleos di awal tahun 2017 ini, tepat pada tanggal 15 September 2017 tim Facility meresmikan penambahan lantai 11 Plaza Oleos untuk aktivitas bisnis.

Persiapan perluasan kantor ke lantai 11 telah dilakukan sejak bulan Maret 2017. Dalam waktu enam bulan ini Riyan Perdana, selaku Project Manager, memastikan kerja sama yang baik terjalin antara tim Facilty yang dipimpin oleh Yefta Robinson Bilik beranggotakan Arie Mayando, Donny Suhendra, dan Muhamad Safrudin dengan Iman Rizani (Legal & Compliance) beserta Chrisanty Olivia dan Adiguna Zulkarnaen (Procurement).

Yang berbeda dari lantai 11 adalah dominasi meja operator yang angka rasionya mencapai sekitar 99% dan tidak adanya ruangan Senior Management Team (SMT). Lantai 11 ini terutama diperuntukkan bagi tim CRM. Namun mengingat masih adanya keterbatasan ruang kerja saat ini, maka kebutuhan penggunaaan ruang kerja dari departemen lainnya masih difasilitasi di lantai 11 untuk sementara waktu.

“Proyek ini akan menjadi salah satu milestone kita karena perluasan kantor sejalan dengan kemajuan ekspansi bisnis. Dengan dukungan yang solid dari SMT dan departemen terkait, kita telah berhasil untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dan tepat sasaran.”

Riyan Perdana, Sr. Project Manager

Semoga perluasan kantor dan pengembangan infrastruktur ini membuat kita lebih nyaman dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.