Page tree

Bagikan:  


Cari tahu tentang Maskot dan Employee Value Preposition kita di sini, yuk!

Kalau kamu ikutan Mid-year Town Hall yang diadakan pada Kamis, 5 Juli 2018 lalu, pasti kamu sudah punya sedikit gambaran tentang SACI dan Employee Value Preposition (EVP) yang dikenalkan oleh Majra Hlavac, Chief Marketing & Strategy kita.

SACI: Ini Dia SACI bersama Tim Flash mob di acara Mid-year Town hall 

Majra menyampaikan pada kita semua pentingnya peran nilai bagi suatu perusahaan dan kita yakin akan selalu bisa menemukan cara terbaik untuk mengkomunikasikan nilai-nilai tersebut. Kalau tahun lalu, kita telah mengenalkan slogan Anda Bisa! yang dikenalkan ke pelanggan, kali ini kita ingin memiliki satu slogan yang dikenalkan ke kandidat employer dan teman-teman semua.

EVP Kita: Majra dalam presentasi untuk mengenalkan EVP kepada kita 

Tim HR kita telah bekerja sangat baik dalam melakukan survei ke internal karyawan dan pihak eksternal dalam mempersiapkan EVP kita. Akhirnya, HR dan Marcomm bekerja sama untuk mengenalkan satu tagline “Empower to Innovate” sebagai EVP kita. Tagline ini tidak bersifat satu arah, jadi kita meng-empower kamu (karyawan kita) untuk mengembangkan inovasi demi menjadikan yang pelanggan inginkan dalam jangkauan dan merasa ter-empower.

Tidak hanya itu, dengan keberagaman elemen komunikasi yang kita punya saat ini, Majra juga mengenalkan SACI (Sahabat Home Credit Indonesia) untuk membuat komunikasi kita konsisten dan sama. SACI akan banyak kamu temui dalam komunikasi nilai-nilai perusahaan kita juga, lho! Yuk, kenal SACI lebih dalam.

Elemen Fisik SACI

SACI adalah robot yang dapat diandalkan, ia merepresentasikan keinginan kita untuk selalu mengikuti tren teknologi dalam bisnis. Oleh karena itu, tim Creative kita mendesain SACI seperti robot. Di dada SACI, kamu bisa lihat layar yang nantinya akan digunakan sebagai media untuk SACI berkomunikasi dengan kamu.

4 Warna SACI

Kita punya SACI dalam 4 versi warna, masing-masing warna ini mewakili 1 nilai perusahaan kita. Proses pemilihan warna ini nggak asal lho, teman-teman! Kali ini tim Marcomm melibatkan psikologi warna dengan atribut nilai-nilai perusahaan kita di bawah ini:

Entrepreneurial (Biru)

  • Bertekad
  • Self-driven
  • Berorientasi pada tujuan

Focused on Results (Oranye)

  • Termotivasi
  • Terorganisir
  • Optimis

Innovative (Ungu)

  • Kreatif
  • Orisinil
  • Inkonvensional

 Fair (Hijau)

  • Seimbang
  • Positif
  • Tulus

4 Warna SACI: Inilah 4 warna dari SACI! 

Kamu akan melihat SACI pada setiap kampanye nilai-nilai perusahaan kita. Beberapa dari kamu juga sudah terima Paper craft SACI kan? Menurutmu gimana? SACI siap menjadi teman dekat kamu di kantor!

Jadi, sudah siap untuk Empower to Innovate bersama SACI?