Page tree

Bagikan:  


Yuk, cari tahu keseruan perayaan bulan kelahiran Kartini kita di sini!

Bulan April memang identik dengan peringatan perjuangan Ibu Kartini sebagai perempuan yang berjuang di zamannya. Kegiatan memakai kebaya ke kantor sambil foto bareng bersama teman – teman mungkin sudah biasa kita lihat.

Nah, kita punya cara beda. Lewat kampanye Appreciating the Superwoman Around Us, Tim Marcomm dan HR kita mengajak teman-teman untuk menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memberikan apresiasi pada peremepuan-perempuan di kantor melalui template Instagram sambil mention ke Superwoman di tanggal 18 April yang lalu.

Keseruannya tidak berhenti disitu aja, di tanggal 23 April kita kasih kesempatan kepada teman-teman untuk memberi bunga mawar dan kartu ucapan kepada Superwoman di kantor. Timeline grup Facebook My Home Credit dipenuhi dengan foto dari kartu ucapan dan bunga mawar yang diberikan pada Superwoman dari teman-teman di City dan Head Office.

Psst.. kita juga kasih hadiah, lho ke 10 posts terfavorit di grup Facebook My Home Credit! Apakah kamu pemenangnya? Gabriele Ivana, Internal Communications Intern kita mungkin sudah mengirimkan pesan pribadi kepada teman-teman yang beruntung.

Yuk, cari tahu kesan dari salah satu Superwoman kita, Rachmalya, Field Administration Asst. Manager yang menerima bunga mawar dan kartu ucapan terbanyak!

“Awalnya, nggak nyangka kalau dapat bunga dari teman-teman tim. Waktu datang, OB kasih kartunya dan katanya disuruh lihat e-mail. Nah, ya udah deh. Ngak lama, ada conference call dengan teman-teman Cities dan langsung dapat bunga dari  5 orang tim aku! Langsung deh aku upload fotonya ke Facebook My Home Credit. Seneng banget!”

Semoga kita bisa terus memberikan apresiasi pada perempuan-perempuan hebat di sekitar kita!