Page tree

Bagikan:  


Cari tahu cerita dibalik tampilan baru kantor kita di sini!

Seringkali perusahaan finansial digambarkan dengan lingkungan kerja yang membosankan. Karyawan dengan pakaian formal yang duduk depan meja dan laptop mereka seharian buat kerja. Terdengar membosankan, kan? Eits, kita bukan perusahaan finansial yang kamu bayangkan itu, kok.

Yuk, kenalan dengan lingkungan kerja kita.

Ruang Diskusi Tanpa Batas

Bekerja di Home Credit menuntut kita untuk banyak melakukan diskusi dan memberikan ide-ide baru. Kita percaya bahwa ide-ide kreatif akan muncul di lingkungan yang menyenangkan. Dengan membuat lingkungan kerja yang terbuka dan berwarna, teman-teman lebih terstimulasi untuk mengutarakan pendapat dan menyampaikan ide kreatif mereka.

credits to Tech in Asia

Oleh karena itu, di area kerja baru ini kita sangat mengurangi penggunaan bilik-bilik untuk lebih menonjolkan area terbuka. Selain itu, disediakan juga bermacam-macam perabotan dan kursi yang nyaman untuk membuat karyawan bisa bekerja dengan santai.

Yuk, sempatkan diskusi di sofa-sofa cantik kita!

Ruang Menyepi

Instagram picture by: @dsyveronika

Kamu lagi butuh kesunyian untuk bisa lebih fokus? kadang dengan punya suasana kantor yang terbuka, ada saatnya kamu butuh privasi. Untungnya, ruang kerja kita ga terbatas cuma di area-area tertentu aja. Mau kerja di area pantry? Jangan salah sangka loh, pantry kita bukan cuma tempat untuk makan siang dan ngopi bagi karyawan. Nah, pantry di lantai 12 dan 16 kita punya tempat asyik dimana kamu bisa menikmati pekerjaan dalam kesunyian yang nyaman. Mesin kopi jadi lebih dekat juga, kan?

Ruang Bermain dan Bersantai
Kadang-kadang, kerja di lingkungan yang dinamis seperti Home Credit cukup menantang. Kejar deadline, jadwal meeting yang nggak menentu, atau masalah internal yang dihadapi dalam pekerjaan. Kita punya pepatah: bahwa pelanggan yang puas berasal dari karyawan yang bahagia.

Biar teman-teman lebih bisa bersenang-senang dan bersantai, kita punya beberapa fasilitas asyik buat bantu kamu sedikit mengurangi stres.

Instagram picture by: eldonlesley

Ada meja billiard, meja foosball, ring bola basket, juga meja ping-pong. Capek bahas kerjaan seharian? Yuk, ke pantry aja biar bisa ngobrol santai bareng teman kerja ditemani kopi/teh hangat.

Warna-Warni Keberagaman
Pernah kepikiran kenapa area lantai 12 sama 16 kita colorful banget? Dari warnanya kursi, sofa, meja, hingga kerangka kayu nggak dibuat monoton. Warna-warna ini adalah lambang keberagaman teman-teman kantor kita. Kerja bareng teman-teman dari berbagai negara dan suku daerah, membuat kita lebih menghargai perbedaan dan bersinergi untuk memberikan kontribusi. 

Instagram picture by: @dsyveronika

Jadi gimana pendapat kamu dengan wajah baru kantor kita?

Jauh dari gambaran perusahaan finansial pada umumnya kan? 

Instagram picture by @kikayrmm

Semoga kamu suka baca artikelnya.