Page tree

Bagikan:  


Kunjungan Chief External Affairs kita membuat teman-teman di Kupang semakin semangat!

Di tanggal 24 April 2019 lalu, salah satu Senior Management Team (SMT) kita, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs mengunjungi teman-teman di Kupang. Kunjungan ini dilakukan setelah Andy dan tim External Affairs memberikan kelas Literasi Keuangan di Universitas Nusa Cendana.

Sebagai kota ke-30 dimana kita beroperasi, kunjungan ini bertujuan untuk memotivasi teman-teman kita di Kupang dengan memberikan  informasi paling update tentang bisnis kita.

Sesi sharing ini diikuti sekitar 20 orang teman-teman kita di Kupang termasuk Sales Agent, Cluster Supervisor, District Manager dan Territory Manager Kupang.

 Apa aja sih yang dibagikan dalam sesinya?

Dalam kesempatan ini, Andy banyak berbagi informasi seperti pencapaian dan inovasi yang berhasil kita terapkan dalam bisnis kita selama 6 tahun. Beliau juga berbagi cerita tentang karir d pengalaman-pengalaman menarik selama ia bekerja di Home Credit.

“Waktu saya bergabung di Home Credit tahun 2015 lalu, total karyawannya masih sedikit. Tapi, saya senang sekarang melihat bisnis Home Credit terus tumbuh dan saat ini memiliki lebih dari 11.000 karyawan di seluruh Indonesia,” kata Andy saat berbagi pengalaman dia ke teman-teman di Kupang.

Sharing session dengan teman-teman di Kupang sangat interaktif. Saya senang karena mereka berani menyampaikan ide yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis meningkatkan engagement mereka sebagai karyawan. Saya berharap dengan dilakukanya kunjungan ini, motivasi mereka untuk terus semangat bekerja dan percaya bisnis kita di Kupang akan terus maju,” kata Andy.

Kunjungan ini memberi kesan mendalam bagi teman-teman di Kupang. Mereka semakin bersemangat bekerja di perusahaan bonafit yang memiliki keunggulan kompetitif di bidangnya serta memberikan peluang pengembangan karir untuk karyawan yang bekerja dengan baik dan sesuai target.

Ini dia kesan dari beberapa teman kita di Kupang tentang kunjungan Andy.

“Kedatangan Pak Andy ke Kupang meninggalkan kesan tersendiri bagi saya. Kami mendapatkan banyak sekali informasi tentang bisnis yang belum pernah kami ketahui sebelumnya. Saya pribadi jadi lebih semangat dalam bekerja,” kata Endes Maha, Sales Trainer.

“Pak Andy telah membuka wawasan kami tentang visi, misi, dan peluang belajar serta berkarya di Home Credit yang dapat kita manfaatkan dalam kehidupan dan karir kita. Banyak sekali hal yang ternyata bisa dipelajari selama bekerja di Home Credit. Every day is a school day,” kata Oktaviano Halilintar, City Sales Manager Kupang.

Semoga kunjungan SMT ke City ini terus menyemangati teman-teman di City lainnya untuk tetap #FocusedOnResults sejalan dengan nilai perusahaan kita.

Terima kasih atas sambutan yang hangat dan semangat dari teman-teman di Kupang!