Page tree

Bagikan:  


Bagaimana teman-teman City Mataram menyalakan semangat menyambut tahun baru 2018? Yuk simak di sini!

Menghadapi target yang semakin ambisius di tahun depan tentunya membutuhkan semangat dari tim yang solid. Berangkat dari sanalah tim City Mataram berinisiatif untuk menyusun acara Malam Keakraban pada tanggal 22 November 2017 lalu di Paradiso Café. Acara ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan antara teman-teman Sales Network dan tim Support City Mataram.

Acara dibuka dengan sambutan dari E.A. Harist Asmara (City Manager Mataram) dan dilanjutkan dengan update informasi bisnis dari Luqman Farid (Regional Sales Manager). Selain menyampaikan perkembangan bisnis, beliau juga memberikan semangat untuk mencapai target penjualan yang akan dicapai di tahun depan.

Malam keakraban semakin seru dengan lomba unjuk bakat dari teman-teman City Mataram. Mulai dari tari tradisional Bali, tari modern, penampilan band hingga menyanyi ditampilkan dengan menarik dan berhasil menghangatkan suasana malam di Paradiso Café. Seluruh tim City Mataram juga menampilkan penguin dance yang telah disiapkan bersama. 

Tim juri kemudian memilih pemenang dari lomba unjuk bakat berdasarkan kreativitas dan kekompakan yang ditampilkan masing-masing tim. Berikut daftar pemenangnya:

  • Juara 1: tim Fariandika (District Sales Manager)
  • Juara 2: tim Taufik (District Sales Manager)
  • Juara 3: tim I Dewi Ayu Suci Arniati (District Sales Manager)

Seperti apa cerita timmu menyambut tahun baru 2018?