Page tree

Bagikan:  


Yakin bisa ngalahin kompaknya tim City Manado?

Tim yang solid akan membuat kita makin semangat dan produktif. Tim City Manado punya caranya sendiri untuk membuat tim lebih berwarna dan engaged

Priscila Claudia Pangauw (Regional Field CRS) dan Anggi (Sales Talent Acquisition) selalu berusaha mencari ide-ide baru untuk membuat tim Manado semakin seru beraktivitas. Mereka bahkan mencari ide seragam tematik untuk tim. Penasaran apa saja kegiatan yang telah dilakukan? Simak di bawah ini

  1. Senin: English Day
    Sebagai perusahaan multinasional tentunya penting bagi kita bisa berbahasa Inggris dengan baik. Oleh karenanya, setiap Senin, tim City Manado mengadakan “English Day”, yang mengharuskan semuanya berbicara dalam bahasa Inggris selama satu hari penuh. Kalau menggunakan bahasa lain, siap-siap dikenakan denda senilai Rp1.000/kata ya!
  2. Jumat: Offsite Lunch
    Menyambut akhir pekan weekend, tim City Manado biasanya makan siang bersama di luar kantor untuk sekedar mencari suasana baru dan mencoba kuliner-kuliner khas kota Manado.
  3. Gimmick kompakan
    Untuk menunjukkan kekompakkan, tim Manado punya tumbler khusus juga loh!
  4. Bakti sosial
    Mengisi bulan penuh berkah dengan berbagi, pada Ramadan tahun lalu tim City Manado mengumpulkan dana untuk diberikan pada anak-anak yatim.
  5. Ibadah pra-Natal
    Sehari sebelum perayaan hari Natal, tim City Manado mengadakan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh karyawan.
  6. Kompak dengan seragam tematik
    Setiap peringatan hari nasional maupun internasional, teman-teman di Manado selalu kompak menggunakan seragam tematik, seperti: Black Halloween, Pinkish Valentine, White Christmas, Red Independence Day, Casual Black Friday, dan sebagainya. Semuanya selalu all-out dengan pakaiannya masing-masing.

Dari semua kegiatan di atas, tentu saja tidak pernah lupa ditutup dengan selfie! Apa kegiatan di City kamu untuk meningkatkan engagement teman-teman kantor? Ayo berbagi dengan kita!