Page tree

Bagikan:  


Cari tahu gimana tim Customer Experience kita mencoba memahami pelanggan di sini!

Kalau kamu belum pernah dengar Tim Customer Experience atau yang akrab dipanggil CustEx, mereka adalah kumpulan orang-orang ramah dan tentunya Focused on Results untuk mengerti perilaku pelanggan.

“Pelanggan itu unik. Interaksi bersama mereka sehari-hari lewat telepon dan data lapangan membuat kita lebih paham tentang kebutuhan mereka.” Amalia Hapsari, Quality Sr. Team Leader.

Setiap respon dari pelanggan kemudian menjadi acuan bagi kita untuk melakukan berbagai improvement pada produk dan pelayanan kita. Ngobrol sama pelanggan itu susah-susah gampang, kadang mereka bahkan tidak mengerti apa yang kami tanyakan. Maka dari itu, komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Ngobrol dengan ‘bahasanya mereka’ solusinya!

“Komunikasi yang lancar antara kita dengan tim Periscope, tim Sales, dan Internal tim CustEx menjadi kunci utama agar kita bisa selalu update tentang keluhan dan kebutuhan pelanggan. Ini adalah kunci untuk selalu tau tren saat ini.” Intan Eugenia Aromantika, Customer Experience Sr. Manager

Keren ya! Tugas mereka tidak hanya itu. Teman-teman CustEx juga mempromosikan budaya fokus pada pelanggan lewat berbagai aktivitas seperti WOW Competition dan Customer’s Hero untuk mengapresiasi teman-teman Operator dan Sales Agent kita yang sudah memberi layanan terbaiknya ke pelanggan.

Kamu sempat ikutan Collection Day beberapa waktu lalu? Kegiatan yang tim CustEx desain ini adalah salah satu kesempatan teman-teman untuk bisa ketemu langsung dengan pelanggan.  Kita dapat bocoran nih, kegiatan selanjutnya adalah Operations Day (tunggu tanggal mainnya ya, guys!).

“Mengerti kebutuhan pelanggan menjadi passion dari teman-teman CustEx. Oleh karena itu, penting sekali membuat suasana kerja tim yang ramah dan mendukung.” Munir Ahmad, Training and Quality Sr. Manager

Terima kasih untuk tim Customer Expereience dan jangan lupa untuk dukung terus inisiatif-inisiatif yang luar biasa dari teman-teman kita!