Page tree

Bagikan:  


Sales LUAR BIASA! Terdengar keren, ya? Yuk kita cari tahu itu apa!

Dibutuhkan seseorang dengan jiwa yang kuat untuk kerja di Sales. Ditolak, nggak dihiraukan, dan nggak dihubungi lagi oleh pelanggan sudah menjadi hal yang sering dihadapi orang-orang Sales. Mereka harus maju dan mencari kesempatan baru dan lebih penting daripada tertahan tanpa tujuan.

Sayangnya, orang-orang Sales nggak selalu sadar bahwa mereka luar biasa. Mungkin yang mereka rasakan adalah kerja yang mereka lakukan itu hal biasa. Padahal nyatanya mereka berkontribusi secara besar untuk pelanggan, perusahaan, diri mereka sendiri, dan keluarga mereka.

Karena ini mulai sejak bulan Februari, tim Sales mengadakan program untuk mengingatkan anggota Sales Network bahwa mereka luar biasa dan untuk seterusnya membuat mereka merasa begitu. Program ini dinamakan Sales LUAR BIASA!

Program Sales LUAR BIASA diisi oleh berbagai inisiatif untuk semua level di tim Sales Network, mulai dari Sales Agent, DMT, District Manager, hingga Territory Manager. Topik yang dibawakan di kegiatannya juga bermacam-macam. Topik yang dibawakan selama 5 minggu program ini berjalan ada:

  • Kenapa Sales LUAR BIASA? Ini adalah pesan untuk tim Sales bahwa mereka memiliki peran besar untuk pelanggan dan perusahaan.
  • Sekarang, Sales memiliki strategi multiproduct di Sales Network yang memberikan lebih banyak keuntungan.
  • Manajemen kegiatan – untuk mengingatkan memberi pengarahan manajemen waktu agar lebih produktif, mencapai target penjualan, dan menerima bonus lebih banyak.
  • Pembelajar Sales – untuk mengingatkan bahwa “setiap hari adalah hari sekolah” dan kamu bisa belajar di mana saja.

Program ini bukan hanya membuat Sales Network menjadi penerima pesan lewat video, infografik, dan materi pelatihan. Mereka juga akan aktif terlibat sebagai narasumber di sesi sharing beserta juga kegiatan engagement di tim Sales.

Yuk cek video-video berikut tentang Sales LUAR BIASA!

SA Luar Biasa: SA Now Must be SMART

TM Luar Biasa: Bukan yang kuat yang bertahan, tapi yang bisa menyesuaikan diri – Charles Darwin