Page tree

Bagikan:  


Apa sih yang diobrolin di sesi pertama Ngobrol Santuy? Cari tahu di sini!

Semakin besar sebuah perusahaan, semakin besar pula kemungkinan karyawan tidak mengenal satu sama lain. Nah, teman-teman kita dari Commercial Excellence dan Customer Acquisition membuat kegiatan engagement berseri berjudul Ngobrol Santuy. Yuk cari tahu!

Ngobrol Santuy adalah kegiatan untuk meningkatkan engagement karyawan dari tim Commercial dan Customer Acquisition Stream. Kegiatan ini adalah sesi bertukar pengetahuan dibungkus dengan suasana santai dan komunikasi dua-arah untuk membahas topik-topik menarik. Sesi pertama dimulai dengan Andy Nahil Gultom (EVP External Affairs) yang membawakan topik tentang Bekerja dengan Hati di Segala Situasi.

Karena pandemik ini terjadi, sesi Ngobrol Santuy yang pertama harus dilakukan secara digital lewat Microsoft Teams. Tapi, itu nggak mengurangi semangat teman-teman yang ikutan. Sesi ini banyak membahas hal-hal seperti: cara bekerja dengan hati, cara memaksimalkan potensimu dalam pekerjaan, dan bagaimana suatu pembelajaran nggak pernah berhenti. Selain itu, teman-teman juga belajar tentang soft skill dan pengalaman dari pembicara.

Yuk, simak beberapa testimoni dari teman-teman kita yang sudah ikutan!

“Sesi ini memperkaya sudut pandang saya tentang cara saya bekerja dalam segala kondisi” kata Tuti Nurhayati (Sr. Trainer & Quality).

“Pembicaranya dapat menyemangati saya lagi yang akhir-akhir ini sempat down. Terima kasih untuk motivasinya” kata Kukuh Kuntarto Trainer & Quality Asst. Manager).

“Dari sesi sharing ini, saya sekarang jadi tahu bagaimana tetap bekerja dengan hati di tengah orang-orang yang hanya bekerja dengan logika mereka,” kata Margareta Siregar (POS Management Jr. Specialist).

Kelihatannya sesi pertama Ngobrol Santuy ini sukses, dan akan ada lagi sesi lainnya, lho.

Stay tuned untuk cerita sesi Ngobrol Santuy berikutnya!