Page tree

Bagikan:  


Kenalan dengan Values Ambassador kita di sini!

Kita sambut bersama “Values Ambassador” kita di bulan Oktober 2018.

Tanpa basa-basi lagi… yuk, kita kenalan sama Boy Tambunan (IT Development Assistant Manager) dan Sutan Situmorang (City Sales Manager)!

Boy Tambunan - #IamFair

Boy adalah pendengar yang baik, ia selalu berusaha memahami dan menyadari setiap masalah untuk menemukan solusi terbaik. Boy berhasil membangun budaya saling mendukung di dalam timnya.

“Hal terbaik jadi pemimpin tim adalah kesempatan untuk bisa dengar lebih banyak. Beruntung, aku punya tim yang mau untuk bekerja dengan feedback.” kata Boy.  

Disamping kesibukannya, performa tim adalah prioritas nomor satu.

“Bisa kerja bareng Boy itu sesuatu banget. Ia selalu menghargai usaha terkecil sekalipun. Boy juga pemimpin yang jujur, ia mampu memberikan feedback yang spesifik tentang hal yang bisa saya improve sebagai anggota tim,” Ester Melati, IT Developer.

Boy menyadari bahwa kegagalan adalah pelajaran terbaik untuk maju, maka ia merayakan setiap keberhasilan dan kegagalan yang dibuat oleh tim.

Kamu tahu nggak, kalau Boy juga suka membuat kopi? Yuk, kenal lebih jauh dan coba kopi a la Boy!

Sutan Situmorang – #IamFocusedonResults

Dari Palu hingga Jambi, Sutan selalu menampilkan performa terbaiknya. Sebagai pemimpin, ia meyakini bahwa kolaborasi dan kerjasama tim adalah kunci sukses.

Menurut Sutan, untuk bisa memotivasi tim, kita perlu untuk mengerti masing-masing kepribadian dari anggota tim kita dulu. Nah, dari latar belakang itu Sutan kemudian mengadakan "Coffee Day", momen meeting santai bareng tim.

"Saya fokus pada pengembangan diri masing-masing. Dengan memastikan mereka memahami pasar, mereka akan selalu cari cara terbaik untuk melakukan penjualan." kata Sutan.

Dengan melakukan komunikasi terbuka dan mengembangkan potensi masing-masing anggota tim, Sutan yakin ia mampu untuk memberikan hasil terbaik. Ia juga memantau performa penjualan untuk bisa mitigasi dan menyiapkan action plan sehingga target penjualan setiap bulannya bisa tercapai.

Itu dia dua cerita dari dua teman kita yang memberi inspirasi bagaimana mereka hidup dengan nilai-nilai kita! Stay tuned ya untuk cerita selanjutnya!

Teman kamu melakukan hal baik hari ini? terus berikan apresiasi untuk temanmu di SACI Thank You Board:

bit.ly/SACIThankYou