Page tree

Bagikan:  


Kenalan dengan Values Ambassador kita di sini!

Kita sambut bersama “Values Ambassador” kita di bulan September 2018.

Tanpa basa-basi lagi… yuk, kita kenalan sama Lely Mufika Sari (Regional Sales Training Sr. Team Leader) dan Ageng Purboyo (Sales QA Manager, Sales)!

Lely Mufika Sari - #IamInnovative

“Dia itu jembatan bagi kami. Lely selalu bisa diandalkan.” kata Wardoyo, Sales Training Manager.

Menjadi inovatif bagi Lely dilakukan dengan memberikan improvement di setiap materi training untuk mempermudah Sales Trainer lain dalam memahami materi tersebut. Nggak heran kalau Lely jadi andalan teman-teman.

“Saya senang banget kalau ada teman dari Sales Agents atau Sales Trainers yang meminta arahan ke saya. Oleh karena itu penting untuk bisa mendapatkan jawaban yang benar dari sumber yang terpercaya, jadi saya bisa kasih dukungan yang tepat juga.” ujarnya.

Sebagai Regional Sales Training Sr. Team Leader, Lely tak kenal lelah untuk membantu para Sales Agents di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, dan Nusa Tenggara dengan menyiapkan materi pelatihan paling mutakhir. Mulai dari ABC Training bagi teman-teman Sales Agents yang baru gabung hingga Morning Call untuk update tentang produk kita selalu disampaikannya dengan menarik dan mudah dipahami. Inilah cara Lely untuk menjadi seorang yang inovatif agar Sales Agents kita bisa mencapai potensi terbaiknya.

Terkadang tak selalu mudah untuk bisa memberikan yang terbaik. “Perkembangan kita yang sangat cepat terkadang membuat saya sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan teman-teman. Tapi itu nggak jadi masalah karena ini jadi motivasi tersendiri untuk lebih proaktif dan cari cara untuk bisa lebih efisien dalam bekerja.”

Ageng Purboyo - #IamFocusedonResults

“Saya banyak sekali melihat hasil yang memuaskan dari Ageng seperti trackers, dashboards hingga bentuk laporan yang dibuat sehingga teman-teman QA kita bisa lebih efisien dan menampilkan performa terbaiknya,” kata Andreas Afirianto, Sales Analytics Assistant Manager.

Ageng percaya akan kekuatan mentorship. Sesibuk apapun tugas yang ia harus lakukan sebagai Sales QA Manager, Ageng tak pernah segan untuk membantu teman-teman yang baru bergabung untuk bisa mengerti proses bisnis kita dengan sehingga beradaptasi dengan cepat di lingkungan kerja kita yang terus berkembang ini.

“Memasuki tahun ketiga saya di sini, saya ingin lebih banyak orang yang belajar berinovasi, karena lingkungan kita sangat mendukung.”

Lely dan Ageng adalah contoh yang tepat dalam mengimplementasikan nilai innovative dan focused on results, ia juga telah mampu mengajak teman-teman disekitarnya untuk memaksimalkan potensinya demi mencapai hasil terbaik.

Teman kamu melakukan hal baik hari ini? terus berikan apresiasi untuk temanmu di SACI Thank You Board:

bit.ly/SACIThankYou