Page tree

Bagikan:  


Siapa pemain favorit teman-teman kita? Baca di sini!

Ngobrol tentang olahraga sepakbola, pastinya identik dengan pemain favorit dan klub unggulannya.

Nah, kali ini kita tanya beberapa teman kita tentang pemain favorit unggulan mereka.

Munir Ahmad – Training & Quality Sr. Manager

“Mohamed Salah itu sempat jadi top scorer di liga English Premier League dengan jumlah gol terbanyak. Kemampuan main bolanya juga keren banget, larinya cepet abis! Nah, ada satu lagi, Steven Gerrard, buat saya ia karismatik dan selalu total dalam setiap pertandingan.”

M. Agus Randa – Field Officer Jr. Team Leader – Jambi 

“Kalau ditanya tentang pemain favorit sih pasti Cristiano Ronaldo soalnya punya etos kerja yang bagus. Dia disiplin, berjiwa sosial, dan produktif dalam mencetak gol.”

Firman Isnandi Sucahyo – IT – Surabaya

“Buat saya sih Mohamed Salah dari Liverpool itu pemain bola idola saya karena dia bisa selalu memanfaatkan peluang buat bikin gol. Ia juga rendah hati. Salut banget sama dia.”

Rachmat Hakim – C&B Jr. Specialist

Paul Scholes! Yang paling keren itu kemampuannya untuk menendang bola jarak jauh. Dia juga loyal banget sama tim Manchester United sejak tahun 1993 hingga akhirnya pensiun di tahun 2013, padahal dia berencana pensiun di tahun 2012. Tapi, karena mau bantu timnya untuk menang di liga Premier League ia rela menunda rencana tersebut.”

Priyadi Mulyono – HR Analytics

“Saya paling suka Frank Lampard. Dia itu all-round Midfielder! Hebatnya lagi, dari 164 pertandingan liga Inggris ia nggak pernah dapat kartu merah dari 164 pertandingan. Pokoknya salah satu pemain top di liga English Premier League favorit, deh!”

Baktiar Tampubolon – City Sales Manager – Medan 

“Lionel Messi adalah pemain sepakbola idoalnya saya. Ia sangat kompak dengan tim. Itu superb banget! Tidak egois dan selalu memberi kesempatan ke anggota tim untuk menciptakan gol.”

Anggita Pangihutan Rumahorbo – Regional Facility Officer – Medan

“Kalau saya itu favoritnya Jesus Navas yang jadi gelandang untuk tim Sevilla karena dia selalu bisa menciptakan gol dari banyak peluang saat sedang bermain di lapangan.”

Yopi Ivanda – Head FP&A

Son Heung Kim (dari South Korea), Neymar (Paris Saint-Germain), Eden Hazard (Chelsea).”

Kenapa kamu sebut tiga nama itu?

“Mereka punya kemampuan yang hebat dan sikap positif baik di luar dan di dalam lapangan. Pokoknya attitude mereka jempol banget!”

Erian Hartanto – Sr. BI Developer

Alvaro Recoba yang bermain sebagai anggota Tim Sepak Bola Nasional Uruguay.

“Dia itu punya skill tendangan kaki kiri jarak jauh dan tendangan bebas yang ciamik!”

Rezha - AVP Customer Care

“Pemain favorit? Kaka dong! Soalnya dia itu rendah hati, trus dia itu loyal banget sama tim AC Milan. Nah, saat ia melakukan transfer pemain, uangnya digunakan untuk membantu keuangan klub AC Milan-nya. Dia punya sebutan ‘The Saint’ dan itu datang dari attitude dia yang OK banget.”

Eggy Windyagiri – Operational Risk Campaign Specialist

Wayne Rooney itu sudah masuk klub Manchester United sejak ia berumur 18 tahun. Ia sudah jadi panutan tim banget deh! Walau akhirnya pindah, dia tetap berjaya di Liga MLS (Amerika Serikat).”

Siapa pemain legendaris favorit kamu? Bersiaplah, kamu akan punya kesempatan untuk bertemu salah satu pemain bola legendaris dunia di bulan depan!