Page tree

|

Bagikan:  


Yuk baca cerita pemberian penghargaannya di sini!

Di tanggal 30 Agustus, 2019 teman-teman kita di tim Commercial Excellence dari kantor Head Office dan Region berkumpul di Plaza Oleos untuk sesi pemberian penghargaan. Tapi, sebenernya penghargaan apa sih? Commercial Excellence Recognition Award pastinya!

Penghargaan ini diberikan ke beberapa individu di tim Commercial Excellence yang mendedikasikan kinerja mereka untuk perusahaan. Yang membawakan sesi penghargaan ini adalah Animesh Narang (Chief Commercial Officer) dan Simran Soni (Chief Excellence Officer).

Selamat untuk teman-teman kita yang menang!

Pemenang – Head Office

Name

Function

Chalista Harahap

Process Office

Ridhal Muhammad

Sales Operations

Vitria Masril

Sales Operations

Martha Simanjuntak

Sales Operations

Margareta Avenia Dinda

Sales Development & Training

Rosana Dewi

Commercial Excellence

Eldon Gandakusuma

Sales Project, SMART, and Partner Portal

Pemenang – Sales Development & Training (Regions)

Name

Region

Rifqi Naufal

Region 2

Ismunandar

Region 4

Ni Luh Wulan Pratiwi

Region 5

Eric Johnatan

Region 6

Hartato Nababan

Region 7

Pemenang – Sales Operations (Regions)

Name

Region

Irana Tarigan

Region 2

Oloan P. Silalahi

Region 3

Sastika Henningtyas

Region 4

Ni Wayan Meri Monika Sari

Region 5

Maya Sofia

Region 6

Ran Lina Marbun

Region 7

 Apa aja kesan para pemenang terhadap penghargaan yang diterimanya?

“Saya melihat penghargaan ini sebagai simbol di mana kita berhasil mencapai suatu milestone. Tapi ini baru satu milestone saja, masih banyak lagi yang bisa kita capai kedepannya. Untuk ini, saya berterima kasih pada Simran dan Santosh yang sudah memberi saya kesempatan melakukan beberapa proyek. Saya juga berterima kasih ke tim saya untuk kontribusi dan komitmen kerja mereka,” kata Chalista Harahap (Process Improvement Sr. Manager).

“Mendapatkan suatu penghargaan itu memang menyenangkan, tapi saya lebih menganggap ini sebagai tantangan untuk terus meningkatkan kinerja saya. Saya bersyukur punya tim yang membantu saya mencapai titik ini. Kita memberi usaha terbaik agar proyek kita bisa sukses,” kata Eldon Gandakusuma (Product Owner).

Chalista dan Eldon mendapatkan penghargaan atas proyek Tippers dan dedikasinya untuk bisa sukses. Sebagai motivasi buat yang lainnya untuk mencapai hasil bagus, menurut Eldon.

“Kita harus punya sense of ownership terhadap pekerjaan kita. Jangan cuma incar hasil yang baik, tapi kejarlah yang terbaik. Jangan mudah puas dengan kesempurnaan. Itu bisa menahan kita untuk menjadi lebih baik. Selalu membuat sesuatu terukur, dan dari situ kamu bisa mencapai hasil yang kamu mau,” kata Eldon.

Selamat untuk para pemenang kita! Semoga ini menjadi langkah berikutnya bagi mereka untuk mengincar pencapaian yang lebih besar lagi.