Page tree

Bagikan:  


Ho-ho-ho! Cari tahu semeriah apa perayaan Natal Commercial Excellence kita di sini!

Jingle bells, jingle bells, jingle all the way! Keramaian Natal datang ke tim Commercial Excellence dan mereka merayakannya dengan meriah. Dari tanggal 9 – 15 Desember, 2019 perayaan Natal mereka diadakan dengan dua kegiatan, Kontes Cubicle dan Secret Santa. Pasti banyak dari kita yang familiar dengan Secret Santa, tapi apa tuh Kontes Cubicle? Yuk cari tahu.

Untuk membuat perayaan Natal menjadi acara yang lebih meriah, mereka mengadakan kontes dimana peserta berlomba dalam membuat cubicle ter-kreatif. Tapi mereka harus mengikuti tema-tema ini, nih: Frozen, Summer, Balloon, Holiday, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Neon, Camping. Dan ini bukan kontes kecil, lho. Pemenangnya bisa mendapatkan hadiah menarik.

Kontesnya terbagi jadi 8 grup, masing-masing terdiri dari 1 sampai 2 baris meja. Dari hasilnya, masing-masing grup menampilak kreativitas mereka dengan cubicle-nya. Setiap spot jadi terlihat cantik dan cantik buat swafoto. Dan karena meriahnya para peserta mengubah cubicle mereka, sudah jelas menarik perhatian siapapun yang melewatinya.

Pastinya, perayaan Natal belum lengkap tanpa Secret Santa. Seperti yang kamu tahu, Secret Santa adalah momen dimana setiap anggota tim bertukar dan menerima kado. Tapi nggak ada yang tahu siapa anggota tim mereka yang memberi kado, jadinya tetap rahasia.

Untuk Secret Santa Commercial Excellence, semuanya dikasih kesempatan untuk membeli kado seharga Rp50.000 dan dibungkus dalam kertas kado merah. Di tanggal 15 Desember, kadonya pun diberikan oleh panitia acara. Sudah pasti, semua yang mendapat kado senang!

Perayaan Natal Commercial Excellence berakhir meriah. Bagaimana nih tanggapan anggota timnya?

“Seru banget. Seharusnya kita buat kompetisi ini dengan departemen lainnya biar lebih seru dan saling berkompetisi dalam hal positif. Nantinya juga kita saling kenal satu sama lainya” (Arlan Pras – POS Opening).

Dengan perayaan Natal, tim Commercial Excellence yang belum genap setahun sekarang bisa semakin saling dekat. Semoga acara bahagia ini memperkuat kerjasama mereka!