Page tree

Bagikan:  


Ketiga function ini bergabung untuk pergi outing yang asyik bersama. Baca ceritanya yuk!

Divisi CEO, External Affairs, dan Legal bisa dibilang punya tim yang kecil. Jadi, masuk akal kalau mereka pergi bareng untuk outing yang spesial. Dan apa sih tujuan spesial itu? Jogjakarta! Diorganisir oleh para Senoritas; Esra Tambunan (External Affairs Asst. Manager) dan Novia Octavia (Corporate Secretary Asst. Manager)!

Di tanggal 26-28 September, 2019 teman-teman kita dari divisi CEO, External Affairs, dan Legal pergi ke Jogjakarta. Dalam kesempatan ini, mereka pergi ke beberapa tempat seperti Hutan Pinus Pengger, Pantai Timang, dan Candi Ratu Boko. Dan namanya jalan-jalan pasti ada banyak fotonya, makanan enak, ditambah pula matahari terbenam yang romantis di akhir tujuan.

Tentu saja, outing ini juga jadi momen kebersamaan yang bagus untuk mereka. Di sela jalan-jalan, mereka juga menghabiskan waktu bersantai di hotel untuk saling catch-up.

Tapi keseruan outing mereka nggak berhenti di situ. Ada juga games pagi untuk penyemangat. Dinamakan “Run for Your Life”, konsepnya seperti Amazing Race tapi tanpa pos. Setiap tim harus memecahkan teka-teki dengan mengambil foto jawaban yang memungkinkan lalu dikirim ke komitenya.

Jadi, bagaimana pendapat mereka soal outing-nya?

Outing-nya seru banget! Terima kasih banyak untuk Senoritas yang sudah membantu organisir. Kita harap semuanya sehat-sehat untuk ikutan outing tahun depan. Terima kasih semua!” kata Daniswara Pradiptha (Chief Legal & Compliance Officer).

“Apresiasi untuk Senoritas yang selama 2 tahun ini bantu membuat outing keren. Jangan bosen untuk yang kedepannya ya, hahaha. Untuk semuanya: berkah untuk kalian dan semoga kalian bisa ikut outing berikutnya,” kata Andy Gultom (EVP External Affairs).

Kelihatannya outing CEO, EA, dan Legal sukses besar! Kita harap akan mendengar cerita outing mereka berikutnya!