Page tree

Bagikan:  

Ikuti Cerita Paling Inspiratif di Bulan Mei dan Juni 2017 di sini!

Program Rekognisi Karyawan telah menghadirkan nama kelima dan keenam untuk cerita paling inspiratif. Kali ini kita akan menyimak cerita penuh inspirasi tentang Sri Rahayu (Area Sales Manager), yang dinominasikan oleh Ridhal Muhammad (Sales POS Opening & Roll Out Support Senior Team Leader), dan Adinda Suci Rahayu (Social Media Officer), yang dinominasikan oleh Siwi Piranti Rahayu (Social Media Manager).


Sri Rahayu (Area Sales Manager)
Area Central merupakan Bussiness Area baru di dalam keluarga Sales Network. Sebagai ASM yang menangani wilayah tersebut, Sri Rahayu mendapat tantangan tersendiri untuk melakukan pemetaan dan pengembangan potensi sales di sana. Sri berusaha membangkitkan Ambasador yang menjadi motor pertumbuhan area Central. Berkat dedikasi Sri, area Central yang dahulu 'zero' atau bahkan minus besar, disulapnya menjadi 'hero' yang memiliki salah satu run rate tertinggi di Sales Network. Metode “Fun Push-Up” yang diterapkan dari level DSM, SAM dan SAS juga sukses memberi warna baru dalam metode Development Team.

Adinda Suci Rahayu (Social Media Officer)
Tim Social Media mempunyai target post yang sangat besar setiap minggunya. Dan seringkali, target itu harus berbenturan dengan keterbatasan SDM di divisi kreatif yang load pekerjaannya juga tidak kalah sedikit. Kalau terus dibiarkan, maka target post tim tidak akan tercapai. 

Berangkat dari masalah tersebut, Adinda berinisiatif untuk belajar menggunakan picture-editing tools, demi mengejar target post yang mengandung visual. Hal ini tetap dilakukannya meski Adinda memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang jauh berbeda. 

Inisiatif Adinda ini tentu saja membuatnya seringkali bekerja hingga larut malam. Namun usahanya berbuah manis dan hal ini terlihat dari akun media sosial kita yang selalu ramai dengan engagement post