Page tree

Bagikan:  


Mau tahu keseruan tim yang berhasil membawa aplikasi My Home Credit di-download 2 juta pengguna? Yuk, baca ceritanya!

Sambil baca artikel ini, yuk beri tepuk tangan ke Mobile Apps Origination (MAO), Mobile Apps Core (MAC), and Mobile Apps Loyalty team (MAL)!

Tanpa mereka, pelanggan kita tidak bisa menikmati smooth user experience saat menggunakan aplikasi My Home Credit. Customer centric approach menjadi filosofi bagi tim untuk terus bekerja keras dalam mengembangkan aplikasi ini.

Baca cerita lengkapnya di bawah ini!

Membuat smooth user experience saat menggunakan aplikasi My Home Credit tidaklah mudah. Sinergi antar anggota tim MAO, MAC, dan MAL menjadi kunci utama keberhasilan ini. Misalnya, tim MAO akan fokus agar konsumen bisa enjoy saat menandatangani kontrak sebagai bentuk inovasi paperless. Lalu, tim MAC memiliki tanggungan untuk mengembangkan dan mengoptimisasi elemen-elemen inti (core) seperti: halaman log in dan halaman utama seperti yang diutarakan oleh Devin Kusbiantoputra (IT Development Assistant Manager). Lain lagi peran dari tim MAL, fokus mereka adalah untuk membuat konsumen kita coming back for more lewat promosi-promosi yang ditawarkan dan menggunakan pembiayaan kita untuk membeli apapun kebutuhan hidupnya!

Sukses itu memang tidak mudah. Tim MAL sempat menemui kesulitan saat membuat fitur push notification untuk memberi tahu promosi terkini dari kita. Akan tetapi, beberapa konsumen kita yang sudah download aplikasi My Home Credit kadang tidak mendapatkan notifikasi ini. Tenang… Tim kita sedang mengembangkan tracking system agar masalah ini bisa langsung ditemukan dan ditelusuri.  Bagi Lingga Edo Mandala Putra, Senior IT Developer mengungkapkan kesulitannya dalam mensinkronisasi data merchants. Itulah pentingnya Rencana B agar selalu memiliki langkah alternatif saat menemui kesulitan.

Tim Mobile Apps memang solid. Setiap anggotanya memiliki peran yang signifikan untuk menjadikan aplikasi My Home Credit kita mengubah cara dunia berbelanja. Bagi mereka setiap hari adalah kesempatan untuk belajar dan lebih mengerti tentang bisnis kita lebih baik.

Tahukah kamu? tim Mobile App kita juga mendapatkan penghargaan Employee Award 2018 dari grup dengan kategori Focused on Result.

Terima kasih banyak tim Mobile App!

Nah, punya ide inovatif agar aplikasi My Home Credit semakin keren? Kirim e-mail ke it.scrummobile@homecredit.co.id!