Page tree

Bagikan:  


Mau tahu keseruan tim Sales Network dalam membuat perencanaan sales di tahun 2018? Simak di sini!

Kali ini giliran Yogyakarta menjadi tuan rumah Sales Business Planning Conference 2018. Bertempat di Innside Hotel Yogyakarta, acara ini dihadiri oleh tim Sales Network, teman-teman perwakilan beberapa Function, beberapa Senior Management Team (SMT), tim Roll Out dan tim Expansion.

Acara ini berlangsung selama 3 hari 2 malam dari tanggal 22 Januari – 24 Januari 2018.  Seperti Sales Conference sebelumnya, 2 hari pertama dipadati dengan presentasi dari beberapa Function seperti Marketing & Strategy, Risk, Security, dan Sales. Secara garis besar, presentasi-presentasi tersebut memberikan gambaran perencanaan bisnis di tahun 2018. Mereka juga menyampaikan strategi untuk bisa mengembangkan performa penjualan kita lebih baik lagi.

Salah satu highlight dari perencanaan yang disampaikan adalah rencana kita untuk mulai aktif menggalakkan “paperless” demi mempermudah proses bisnis baik secara internal maupun eksternal. Selain itu, CEO kita, Jaroslav Gaisler, juga menyampaikan perubahan proses penerimaan maupun penolakan aplikasi kita yang semakin cepat dari sekitar 30 menit menjadi hanya 3 menit. Inovasi seru ini akan berjalan di bulan Februari 2018.

Karel Horak, Chief Sales Officer kita juga menyampaikan rasa bangganya pada seluruh tim terhadap pencapaian pangsa pasar kita di angka 50,9% pada akhir Desember 2017. Karel juga menyampaikan keinginannya untuk membangun tim Sales yang semakin besar, cepat, dapat diandalkan, fleksibel, berkelanjutan, dan tak terkalahkan.

Semoga dengan diadakannya acara ini, teman-teman Sales Network semakin bersemangat untuk mencapai target yang telah disusun di awal tahun ini.