Page tree

Bagikan:  

Simak cerita Sales Leadership Camp seru kita di sini!

Apa yang beda dari kegiatan sales training yang diadakan oleh tim Continuous Sales Development (CSD) kali ini? Kali ini, rangkaian kegiatan ini dikemas dalam bentuk Sales Leadership Camp, yang mengajak para peserta belajar dari Prajurit TNI Angkatan Laut.


Dengan mengusung tema “Lead by Example, Lead the Way” kegiatan Sales Leadership Camp ini merupakan salah satu program yang didesain oleh tim CSD untuk meningkatkan efektivitas kepemimpinan dan disiplin para super leader dari seluruh wilayah di Indonesia.


Kegiatan yang diadakan pada 4 – 6 September 2017 di Kesatriaan Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan ini diikuti oleh 45 super leader yang mencakup Regional Sales Manager, City Manager, Assistant Sales Manager, Key Account Manager, dan Sales Operations Team Leader.


Selama tiga hari tiga malam, teman-teman super leader diberikan pelatihan dengan berbagai metode seperti latihan fisik, team building, dan games untuk melatih strategi problem solving. Meskipun kegiatan yang dijalani cukup berat dengan jadwal yang padat, teman-teman super leader tetap bersemangat untuk belajar sesuatu yang baru. Latihan demi latihan diikuti dengan sungguh-sungguh.

“Seiring bertambahnya jumlah Sales Agent kita, kami dari tim CSD merasa perlu untuk meningkatkan efektivitas kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi para pemimpin garda depan Sales. Kegiatan Sales Leadership Camp sangat tepat bagi mereka untuk belajar langsung dari para prajurit TNI AL.” Dinda Herdina, (Assistant Manager CSD)


Rangkaian acara Sales Leadership Camp ini terbilang sukses dan berhasil menumbuhkan kesadaran pentingnya disiplin dalam mengelola sebuah tim. Semoga semangat yang dirasakan oleh teman-teman super leader dapat ditularkan pada para Sales Agent sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja bersama.