Page tree

Bagikan:  


Yuk cari tahu apa yang membuat TM dan DM kita pergi jauh ke Head Office!

Kamu tahu nggak? Kadang-kadang Territory Manager dan District Manager kita pergi mengunjungi Head Office, lho. Mereka bisa sampai pergi berjam-jam jauh dari kota mereka, tapi kok mereka mau?

Program Calling Customer, ini jadi salah satu alasan mereka berkunjung. Kegiatan ini adalah cara mereka untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Mereka akan datang ke Head Office untuk sesi conference call dengan pelanggan buat tahu feedback mereka untuk pelayanan kita.

Nah, kali ini TM dan DM kita dari Serang menghabiskan waktu hingga 4 jam melakukan perjalanan hanya untuk sesi Calling Customer. Yuk cek testimoni mereka!

“Dengan adanya kegiatan ini para DM bisa berkomunikasi baik dengan para pelanggan. DM jadi tahu penyebab ketidakpuasan pelanggan di lapangan dan hal ini dapat menjadi bahan untuk perbaikan tim di lapangan.” kata Rikki Saputro.

“Meskipun perjalanan dari Serang ke Oleos menempuh sekitar 4 jam dengan motor, namun kegiatan ini memberikan saya banyak improvement terutama untuk SA di lapangan. Calling Customer adalah bagian penting untuk me-review komunikasi yang terjadi antara pelanggan, Sales Agent serta POS.” kata Muhammad Fadli.

“Sebagai DM baru, menurut saya kegiatan ini mendekatkan saya dengan pelanggan karena saya dapat mengetahui kendala atau keluhan yang terjadi untuk perbaikan tim.” kata Dhimas Anggriawan.

Kelihatannya TM dan DM kita benar-benar melihat kegiatan ini berguna. Semoga program Calling Customer ini akan terus membantu Sales Network kita untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan!