Page tree

Bagikan:  


Yuk baca cerita Calling Customer berikutnya di bulan Desember!

Territory Manager (TM) dan District Manager (DM) kita mengunjungi Head Office lagi untuk program Calling Customer. Bagaimana cerita mereka kali ini?

Sama seperti sebelumnya, kegiatan ini membantu menambah wawasan mereka tentang pelanggan kita. Dari sesi conference call, mereka mendapat pengetahuan baru untuk mengarahkan Sales Agent (SA) dalam mengurus complain pelanggan.

“Menurut saya, kegiatan ini sangat menambah wawasan. District Manager cenderung dapat membaca karakter pelanggan dan Sales Agent. Dengan ini, DM dapat mengetahui apakah komplain itu salah Sales atau bukan,” kata Denys.

“Berguna sekali, karena dapat mengontrol SA di lapangan. Selain itu, kami juga dapat mengetahui tipe komplain apa yang terjadi,” kata Yacob.

TM dan DM juga menemukan kendala dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Dari wawasan yang mereka dapat, kendalanya adalah saat pelanggan keburu marah di saat sesi. Tapi dari tim CX bantu mengarahkan mereka untuk melanjutkan komunikasi.

“Awalnya kendala dalam menelepon adalah jika pelanggan marah dan mereka bingung menjawab apa. Tetapi pertanyaan dapat kami lanjutkan karena mendapatkan arahan dari CX team” kata Fadli.

“Sebenarnya tidak ada kendala yang signifikan. Dengan bantuan tim CX, semuanya masih dapat diatasi dengan baik,” kata Denys.

Sekali lagi sesi Calling Customer yang berguna untuk TM & DM kita. Terima kasih tim CX yang bantu memfasilitasi sesinya lagi!