Page tree

Bagikan:  


Ada kompetisi seru apa di tim Underwriting? Cari tahu di sini!

Sering mampir ke area kerja Operations? Jangan kaget kalau kamu menemukan beberapa orang menggunakan seragam rompi mencolok berwarna oranye. Mereka bukan teknisi gedung lho. Mereka adalah anggota tim Underwriting yang belum berhasil mencapai target yang ditetapkan di Underwriting Team Competition.

Apa itu Underwriting Team Competition?

Kompetisi ini diadakan oleh tim Operations untuk untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan dan Approval Rate kita. Kompetisi yang telah berlangsung sejak bulan Oktober 2017 ini diperuntukkan bagi teman-teman Operator di tim Underwriting.

Pemenang dalam kompetisi ini ditentukan dari nilai rata-rata Quality Assurance (QA), yang harus mencapai total minimal 95% dengan Time Attrition (TAT) tertinggi dari setiap proses kerja.

Apa hadiahnya?

Teman-teman Underwriting yang berhasil memenangkan kompetisi dan mencapai target yang disebutkan di atas berhak mendapatkan tambahan 1 hari libur bersama timnya untuk melakukan team bonding, seperti menonton bioskop dan menghabiskan voucher belanja bersama. Pemenang kompetisi bulan November lalu adalah tim Azmi Nur Adriansyah (Jr. Team Leader Underwriting).

Sementara itu, tim yang kalah dan belum berhasil mencapai target akan menggunakan rompi oranye selama 1 minggu selama jam kerja berlangsung dan operator dengan nilai terendah perlu menggunakan rompi hingga 1 bulan ke depan.

Kenapa rompi oranye?

Warnanya yang mencolok membantu membedakan tim dan Operator yang membutuhkan monitoring khusus sekaligus memicu tim lainnya untuk mempertahankan performa yang sudah baik.

“Kompetisi ini membuat teman-teman Underwriting lebih bersemangat untuk menampilkan performa terbaiknya karena hadiah yang ditawarkan cukup menarik.” Erixon Hatoguan (Underwriting Jr. Team Leader)

Apa yang kamu dan teman-teman Function-mu lakukan untuk bersemangat memberikan layanan terbaik pada pelanggan? Ayo bagikan ceritamu dengan kami!