Page tree

Bagikan:  


Siapa saja Operator dan Sales Agent terbaik kita di tahun 2017? Cari tahu di sini!

Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, tentunya pelayanan dari teman-teman Operator dan Sales Agent kita sangatlah penting. Memberikan pelayanan terbaik bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan ketulusan dan usaha lebih guna menghadapi keragaman pelanggan.

Berangkat dari keinginan untuk memotivasi dan mengapresiasi rekan-rekan Operator dan Sales Agent yang berhasil memberikan pelayanan luar biasa dengan pelanggan, maka tim Customer Experience kita mengadakan WOW Call dan Customer’s Hero Competition.

Yuk cari tahu siapa saja Customer’s Heroes of the Year dan Frontliners of the Year serta bagaimana kesan mereka terhadap prestasi yang telah diraih.

CUSTOMER’S HEROES OF THE YEAR

Juara 1: Abdul Rahman (South)

I’m feeling so amazing. Saya tidak menyangka perbuatan sederhana bisa mengantarkan saya pada prestasi ini. Sebenarnya rahasianya mudah saja: jalani Standard Operational Procedure (SOP) dan layani pelanggan dengan tulus dalam kondisi apapun.”

Juara 2: Ricko Dewantara (Denpasar)

“Saya merasa senang dan bangga terpilih sebagai pemenang. Prestasi ini menjadi tolak ukur saya dalam bekerja dan melayani pelanggan sepenuh hati. Lakukanlah segala sesuatunya dengan purpose, maka kamu akan senantiasa menampilkan yang terbaik.”

Juara 3: Okky Azwara (Medan)

“Meraih suatu prestasi dalam karir tentu membuat saya senang. Saya tidak menyangka  bisa menjadi pemenang dari ribuan teman-teman Sales Agent. Tipsnya sederhana: ikhlas dan tanamkan keinginan membantu siapapun.”

FRONTLINERS OF THE YEAR

Juara 1: Dinnia Fibry Amalia (Operations)

“Setelah mengirimkan beberapa recording percakapan dengan pelanggan, senang akhirnya menjadi The Most Inspiring Call dalam kompetisi ini.”

Juara 2: Alfian Pratama (CRS)

“Kerja keras saya terbayar sudah. Saya senang mendapat penghargaan dari manajemen. Kuncinya sederhana: bersikaplah seolah bertemu muka dengan pelaggan, walaupun hanya melayani mereka lewat telepon.”

Juara 3: Badriah Evih Hindrawati (CRM)

“Pada awalnya saya tidak menyangka bisa mendapatkan prestasi ini. Keyakinan diri untuk dapat memberikan kepuasan pada pelanggan akhirnya membuat mereka merasa nyaman. Yang penting tetap fokus dan bersikap natural.”

Apa yang kamu lakukan untuk memberikan pelayanan yang luar biasa bagi pelanggan? Ayo terus kirimkan cerita dan recording penelponan kamu di tahun ini ke tim Customer Experience kita dan jadi pemenang berikutnya!