Page tree

Bagikan:  


Kenalkan Global DNA Stars kita yang terpilih untuk Q2!

DNA Stars, sebutan ini sudah nggak asing, kan? Ini adalah program perusahaan dimana kita memilih individu-individu terbaik dari berbagai departemen yang mencerminkan 8 Kualitas Kepemimpinan. Setiap kuartal, cabang Home Credit di setiap negara memilih 8 karyawan yang mencerminkan DNA perusahaan. Mereka adalah karyawan yang telah melakukan hal hebat dengan menunjukkan keahlian mereka, menciptakan produk baru, atau mengelola bisnis secara efektif dan meluncurkan berbagai proyek penting.

Atas pencapaian para DNA Star kita, kini saatnya kami ucapkan terima kasih kepada mereka karena telah memberikan kontribusi untuk menjadikan Home Credit Indonesia semakin terdepan.

Yuk kita kenalan dengan mereka!

Thelvia Vennieta (Commercial Insight Asst. Manager)
Customer Obsession

“Thelvia memastikan bahwa dia paham akan tujuan dari seluruh tugasnya dan menyelesaikannya dengan tetap menjaga kepuasan pelanggan dan stakeholder. Dalam mengurus rPOS, dia tahu apa yang dibutuhkan SA dan caranya memperbaiki proses agar leads tidak menjadi sia-sia dan kita bisa meningkatkan volume RO. Dia bekerja dengan baik bersama tim lain seperti network, training, dan CRM agar mereka semua bisa mencapai tujuan yang sama dalam meningkatkan volume lewat rPOS.”

Rudi Bahtiar (OPS Campaign Expert)
Digital Savviness

 Karena dia mampu mengembangkan sebuah tool yang dapat membantu proses campaign yang ditujukan bagi pelanggan ketika sangat dibutuhkan tanpa biaya IT tambahan dan tanpa menunggu pengembangan IT. Dia juga mampu menjalankan strategi campaign yang dinamis & fleksibel untuk meningkatkan pengumpulan Invoice dengan analisa komprehensif.”

Dessy Rianti (Head of Partnership)
Entrepreneurship

Dessy memastikan bahwa dia mengkomunikasikan strategi Home Credit di tipe forum mana pun baik dalam tim maupun dengan mitra kami  – Key accounts dan brand. Dia dan timnya proaktif dalam mengeluarkan ide yang dapat mengembangkan bisnis kita atau menuntaskan sebuah isu. Dengan strategi untuk menjadi lebih digital, dia dan timnya sekarang bekerja dengan mitra untuk meningkatkan digital onboarding para pelanggan. Dia fokus dan berhati-hati  terhadap matriks keuntungan serta bernegosiasi dengan mitra terkait hal-hal yang bukan hanya mengenai keuntungan tapi juga skala.”

Yongky Sentosa (Head of Sales Network)
Integrity

“Memiliki integritas yang sangat tinggi, Yongky mengambil keputusan berdasarkan fakta dan bersikap adil. Ini bisa terlihat terutama saat Ia harus mengambil keputusan sulit saat mendisiplinkan SA walaupun orang tersebut berkinerja tinggi. Prinsip adalah kunci dari Yongky. Di saat yang sama, dia nggak malu untuk bersuara dan bisa memberikan opininya biarpun itu membuat beberapa orang nggak nyaman. Namun, opini dia selalu berdasarkan fakta dan ini membuat orang-orang mudah untuk memahami kenapa dia mengutarakan hal tersebut. Dia transparan dalam berinteraksi terlepas dari siapapun yang dia ajak bicara.”

Rosi Arca (Process Improvement Manager)
Operational Excellence

“Dia telah berjasa dalam pengimplementasian Multiwithdrawal customer journey, dan dia bisa berkolaborasi dengan seluruh jajaran tim secara efektif untuk membangun perjalanan CAPP yang besar. Dia memastikan semua KYC, aturan, dan regulasi legal dijalankan, ekspektasi pelanggan tercapai dan kebutuhan bisnis dituntaskan. Saat ini dia mengurus rPOS UAT untuk Go Live dan ekspektasinya akan selesai di bulan Juli. Dia berperan dalam menuntaskan isu dari UAT dengan berkomunikasi secara efektif di waktu yang tepat. Dia berdiskusi dengan tim IT untuk mencari solusi yang tepat agar journey ini bisa Go Live.”

Mardonius Advendo (CRM Analytics Manager)
People Centricity

Vendo adalah tulang punggung dari tim analitis CRM. Dia sudah berpengalaman lama sebagai CRM analyst dan dia tahu banyak. Dia pekerja keras, selalu fokus, saya bisa mengandalkan dia, dan analisanya selalu dapat memberi wawasan yang bermanfaat. Itu sudah lebih dari cukup untuk menjadikannya anggota tim yang berharga. Tapi yang saya sangat apresiasi adalah cara dia menggunakan ilmu, pengalaman, dan keahlian dia untuk mendukung seluruh tim. Dia bisa secara alami menjadi mentor untuk rekan-rekan kerja (bisa dibilang seperti guru). Saat mereka butuh nasehat atau sedang dihadapi masalah rumit, mereka akan datang ke Vendo dan dia melakukan yang terbaik untuk membantu mereka menyelesaikannya. Dan Vendo melakukannya dengan sangat rendah hati dan suportif.”

Krisna Mahendra (AVP Legal Compliance)
Risk In Mind

“Dia sudah menunjukkan dukungan dan bantuan yang sangat besar kepada rekan-rekan kerja lintas divisi untuk memastikan semuanya telah melakukan pekerjaan mereka sesuai dengan kebijakan perusahaan dan juga regulasi yang ada. Dia memimpin, ikut serta, dan mengkoordinir secara efektif dengan function terkait lainnya untuk menuntaskan inisiatif yang dia mulai. Karena itu, dia sukses menyeimbangkan antara resiko dan kesempatan yang ada untuk menjaga pertumbuhan bisnis perusahaan di masa sulit ini.”

Jourghi Prasandha (Sr. UX Designer)
Thinking Big

“Dalam mengelola Home Credit Design System, Jourghi selalu memastikan skalabilitas dan penggunaan ulang dari itu semua, bukan hanya untuk dipakai di aplikasi lokal, tapi juga memikirkan & mengerjakan kemungkinan dari peningkatan skalanya ke aplikasi global juga.”

Satu lagi informasi penting dari kami yaitu di akhir tahun, semua pemenang Global DNA Star akan diapresiasi di konferensi Group Leadership sebagai bagian dari 300 Pemimpin Terbaik Home Credit.

Selamat untuk para Global DNA Star!