Page tree

Bagikan:  


Bagaimana cerita pemenang nasional kita berikutnya? Yuk cari tahu! 

Seorang Customer’s Hero tahu kapan harus menunjukkan simpati dalam melayani pelanggan. Itu yang dilakukan what Nuzul Febriani (Sales – Region 4 – Kediri). 

Kembali lagi menjadi Customer’s Hero kitacerita Nuzul dimulai setelah ia memproses kontrak pelangganBeberapa hari kemudiandia melihat status media sosial pelanggan yang sedang berdukaNuzul kemudian bertanya ke pelanggan dan ternyata istrinya meninggalNuzul lalu ingat kalau beberapa hari lalu pelanggan mengontaknya untuk memproses klaim AMAN. 

Nuzul nggak lepas tangan begitu sajadia bersimpati dengan langsung membantu pelangganDia lalu memproses klaim agar cepat dilunaskanAkhirnya usaha Nuzul berhasil dengan cepat, dan pelanggan sangat puas dengan inisiatif NuzulProteksi tambahan pun jadi sangat bermanfaat untuk pelanggan kita yang tengah berduka. 

Customer’s Hero berikutnyaHafis Rangkuti (Sales- Region 7 – Melayu Deli) dikontak oleh pelangganPelanggan bilang ke dia kalau handphone yang dibelinya dengan pembiayaan kita untuk anaknya rusak karena password-nya nggak berfungsiSaat itupelanggan sedang keluar kota dan ia perlu bantuan Hafis untuk memproses klaim handphone-nyaTentu karena anaknya belum mengerti cara mengurus klaimnya. Hafis dengan senang hati membantunya. 

Hanya dalam seharihandphone baru pun sudah siap diantar. Dan dengan pengawasan Hafis, ia memastikan handphone itu sampai dengan aman di rumah pelangganPelanggan  sangat senang dengan respon Hafis yang cepat terhadap isu darurat ini. 

Terima kasih Nuzul dan Hafis! Tanggapan cepat dan kepedulian kalian membuat pelanggan puas terhadap layanan kita! 

Selamat untuk para pemenang Customer’s Hero kita!