Page tree

Bagikan:  


Tahun ini dimulai dengan 2 lagi pemenang nasional! Gimana ya cerita mereka? 

Mengedepankan kenyamanan pelanggan adalah tugas mulai seorang Customer’s Hero. Elsha Julianti (Sales – Region 1 – North) melakukan itu untuk salah satu pelanggan kita. 

Elsha mengurus seorang pelanggan yang mengajukan layanan pembiayaan kita setelah disetujuipelanggan nggak bisa melakukan transaksi karena produknya indenBeberapa hari kemudiandia mengontak pelanggan untuk datang dan menyelesaikan transaksi, dan itu semua dilakukan pada malam hari sepulang kerja. 

Setelah itupelanggan mau mencoba kamera drone yang dibelinya. Elsha lalu menemani si pelanggan untuk mencari tempat nyaman agar bisa dicoba. Karena sudah malam, Elsha mengambil inisiatif untuk menemani pelanggan selagi dia menunggu dijemput ojek online­-nya.Kebaikan yang Elsha lakukan sangat memuaskan pelanggan. 

Customer’s Hero berikutnyaGusti Rian Sugita (Sales – Region 5 – Denpasar) berhasil menjaga kepuasan pelanggan yang kembali mengajukan pembiayaan. Seorang pelanggan datang kembali ke POS kita untuk mengajukan pembiayaan TV, dan Rian membantu prosesnyaProses tersebut berlangsung lama hingga malam harijadi TV-nya harus dikirim besok harinya. 

Saat pelanggan mau berangkat pulangtiba-tiba ban motornya kempes. Karena Rian sudah cukup mengenal pelanggannyadia menawarkan tumpangan. Secepatnya ia mengambil motor  dan mengantar pelanggan pulang. Aksi murah hati Rian lalu membuat pelanggan sangat senang dengan usaha ekstra yang diberikan bersama jasanya. 

Terima kasih Elsha dan Rian! Usaha ekstra kalian terbukti menjaga kesenangan dan kenyamanan pelanggan kita! 

Selamat untuk para pemenang Customer’s Hero kita!